Senin, 10 April 2017

Ini Ulah Kendall Jenner Yang Membuatnya Dihujat Ketika Sedang Membintangi Iklan Pepsi Cola

slidegossip.com - Baru-baru ini, super model cantik Kendall Jenner mendapatkan banyak protes dan hujatan karena dinilai telah melakukan kesalahan saat menjadi bintang iklan Pepsi Cola. Ulah Kendall Jenner ini diramalkan akan mempengaruhi popularitasnya sebagai model papan atas yang selalu diperlakukan eksklusif. Apa yang dilakukan Kendall Jenner dalam iklan Pepsi Cola hingga ia begitu dibenci dan dihujat banyak orang?

 
Ulah Kendall Jenner membagikan Pesi Cola kepada petugas yang mengamankan demokrasi ini menuai kontroversi (foto:billboard.com)

Usut punya usut, ternyata dalam iklan minuman soda ternama itu, Kendal Jenner dianggap telah menyinggung gerakan Black Lives Matter. Dalam iklan Pepsi Cola yang dibintanginya itu, Kendall Jenner diceritakan menghentikan pemotretan yang sedang berjalan, karena ia ingin sekali memberikan sekaleng minuman Pepsi Cola untuk aparat yang sedang bertugas mengamankan demonstrasi.

Gara-gara ulahnya yang menebar kontroversi dalam iklan tersebut, Kendall Jenner pun mendapatkan banyak protes dan hujatan. Namun sayangnya, sampai saat ini Kendall Jenner memilih untuk diam dan tidak melakukan reaksi apapun termasuk meminta maaf.

Tentu saja sikap diam Kendall Jenner ini sangat disayangkan oleh banyak pihak. Masyarakat berharap setidaknya Kendall Jenner menunjukkan sikap penyesalannya atas ulahnya saat membintangi iklan tersebut. Bahkan banyak yang meramalkan karier Kendall Jenner akan segera berakhir setelah ia membuat kontroversi dalam iklan ini, apalagi sang ibu, Kris Jenner malah mendukung sikap yang diambil putrinya dan justru merasa bangga dengan ulah sang putri. Namun benarkah Kendall Jenner santai-santai saja menghadapi beragam hujatan dan caci maki terhadap dirinya, sementara kariernya diramalkan sudah di ujung tanduk?

Ternyata salah seorang sumber menyatakan bahwa Kendall Jenner sebenarnya sangat tertekan karena menerima hujatan dan protes yang bertubi-tubi. Sumber tersebut juga mengatakan kalau Kendall Jenner sebenarnya sangat menyesal dengan apa yang sudah dilakukannya dalam iklan tersebut. Lalu kenapa Kendall belum juga meminta maaf?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Ulah Kendall Jenner Yang Membuatnya Dihujat Ketika Sedang Membintangi Iklan Pepsi Cola”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772