Jumat, 17 Februari 2017

Heboh! Foto Polos Tanpa Busana Istri Kepala Desa di Ponorogo Yang Super Cantik Sedang Mandi

slidegossip.com - Belum lama ini, warga Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur tiba-tiba saja dihebohkan dengan beredarnya beberapa pose foto panas seorang perempuan cantik tanpa busana di sebuah media sosial. Diketahui, wanita cantik tanpa busana yang ada dalam foto itu adalah istri kepala desa Pandak, Kecamatan Balong, Ponorogo.

 

Dari foto-foto yang sudah terlanjur tersebar, dalam beberapa posenya, terlihat pemilik akun yang bernama Sri sri ini sedang berfoto selfie. Bahkan beberapa foto yang sengaja diunggahnya di media sosial itu, Sri menunjukkan foto tubuhnya yang polos tanpa ditutupi sehelai benangpun.

Menurut Andy Faqir, warga setempat, akibat menyebarnya foto tanpa busana istri cantik kepala desa ini, warga Ponorogo menjadi resah karena sudah ikut mencemarkan nama baik daerahnya. "Apalagi, foto ini sudah menjadi viral dan menyebar ke handphone warga," ujarnya.

Sementara pihak aparat desa yang bersangkutan masih enggan memberikan keterangan terkait foto tanpa busa Sri istri cantik kepala desa di Ponorogo yang sudah menjadi viral di media sosial. Warga berharap, pihak kepolisian bisa segera mengusut dan menindak lanjuti kasus ini, sebab akibat kejadian ini, nama baik Kabupaten Ponorogo yang terkenal dengan sebutan kota santri jadi ikut tercoreng.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Foto Polos Tanpa Busana Istri Kepala Desa di Ponorogo Yang Super Cantik Sedang Mandi”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772