Sabtu, 18 Februari 2017

Lirik Lagu Nagita Slavina 'Kujaga Takdirku' Berisi Sindiran Pedas Untuk Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting?

slidegossip.com - Sejak pacaran sampai menikah hingga sekarang punya anak, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) selalu saja menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, pernikahan Raffi dan Gigi saja sampai ditayangkan live oleh stasiun tv. Belum lagi kelahiran buah hati mereka, Rafathar Malik Ahmad yang jadi bahan berita di berbagai media.

 
Nagita Slavina persembahkan lagu 'Kujaga Takdirku' untuk Raffi Ahmad (foto:solo.tribunnews.com)

Keunikan dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah keduanya lahir di tanggal yang sama yakni 17 Februari, hanya saja Raffi lebih tua satu tahun dari Gigi. Raffi dan Gigi pun selalu menjadi icon dan idola para anak muda zaman sekarang. Lihat saja followers mereka di Instagram, hingga komunitas para penggemar Raffi dan Gigi yang tersebar dimana-mana.

Kini, untuk membuktikan rasa cintanya yang dalam untuk Raffi Ahmad sekaligus merayakan momen ulang tahun mereka, sang istri Nagita Slavina mempersembahkan sebuah lagu cinta berjudul 'Kujaga Takdirku' yang diciptakan oleh Melly Goeslaw. Jika diperhatikan liriknya, lagu 'Kujaga Takdirku' ini bisa jadi adalah lanjutan dari lagu Raffi dan Gigi sebelumnya yang berjudul 'Kamulah Takdirku' dengan pencipta lagu yang sama, Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw sendiri mengaku sampai menangis dan menitikkan air mata ketika membuat lagu ini. "Gak pernah seumur hidup saya bikin lagu sampe nangis sesegukan gini. Ini terlalu sedih," tulis Melly Goslaw di akun media sosialnya. Jika diperhatikan dengan seksama bagian liriknya, banyak yang menduga kalau lagu 'Kujaga Takdirku' yang dinyanyikan Nagita Slavina ini adalah sindiran pedas untuk perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dimana Gigi meminta agar Raffi bisa berubah menjadi lebih baik. Benarkah demikian? Hanya Gigi dan Raffi yang mungkin tahu.

Berikut ini adalah lirik lagu 'Kujaga Takdirku' penyanyi Nagita Slavina ciptaan Melly Goeslaw yang dipersembahkan untuk Raffi Ahmad :
Tak pernah aku meminta bertemu engkau
dan bersama-sama dalam kehidupan
Namun Tuhan mengirim engkau
untuk bersama denganku selamanya

Berpuluh-puluh cobaan
hadir mengganggu cinta kita
Hampir saja ku tak sanggup
Namun keyakinanku bila berdua melawan badai
semua bisa terlewati

Cinta adalah sabar
Harus sabar karena kita cinta
Cinta adalah sejiwa
meski kita tak senyawa

Aku tetap percaya
cinta bisa mengalahkan sendu
Kau pasti bisa berubah
lebih baik demi cinta

Aku dan buah cinta kita
selalu merindukanmu
di manapun kau berada

Berubahlah lebih baik
demi takdir kita berdua.
Ku jaga takdirku
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lirik Lagu Nagita Slavina 'Kujaga Takdirku' Berisi Sindiran Pedas Untuk Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772