Rabu, 14 Desember 2016

Yolanda WF, Peserta Rising Star Indonesia Yang Lolos Audisi dan Dimintai Nomor Telepon Oleh Rossa!

slidegossip.com - Menjadi penyanyi memang sudah menjadi impian Yolanda WF sejak lama. Gadis manis berkaca mata yang baru berusia 18 tahun ini sukses menunjukkan talenta-nya dalam bernyanyi dan menciptakan lagu di depan para juri expert Rising Star Indonesia pada babak audisi. Yolanda pun dengan penuh percaya diri membawakan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul 'Pengagum Rahasia'.

 

"Aku suka ciptain lagu kalau di musik, kira-kira sudah banyak, lebih dari 10 lagu," ujar Yolanda.

Yolanda pun menceritakan awal mula ia menciptakan lagu saat dirinya masih duduk di bangku SMA dan naksir berat dengan kakak kelasnya, namun sayang Yolanda tak pernah berani mengungkapkannya hingga ia memilih menjadi pengagum rahasia sang kakak kelas saja.

"Lagu ini awalnya waktu SMA aku suka sama kakak kelas, karena enggak berani ngungkapin aku bikinnya di buku dan sudah terbentuk lirik dan jadi lagu," jelas Yolanda soal lagu ciptaannya.

Kontan saja, lagu 'Pengagum Rahasia' yang dinyanyikan Yolanda ini langsung menarik perhatian semua juri expert Rising Star Indonesia yang terdiri dari Judika, Rossa, Ariel Noah dan Anang Hermansyah. Keempat musisi dan penyanyi handal tersebut sepakat meloloskan Yolanda ke babak live Rising Star Indonesia.

Anang Hermansyah bahkan menilai kalau gadis asal Padang ini cukup kreatif, dan lagu yang diciptakannya sangat sesuai dengan karakter suaranya. Tak hanya Anang, juru expert lainnya, Ariel, Rossa dan Judika pun mengagumi Yolanda sebagai penyanyi dan pencipta lagu. Tak hanya itu, Yolanda juga mempersembahkan lagu untuk Rising Star Indonesia yang baru saja diciptakannya sendiri saat sedang menunggu panggilan ke ruang audisi.

Yolanda pun senang bukan kepalang karena dirinya dinyatakan lolos audisi dan maju ke babak berikutnya. Tak hanya itu, di akhir penampilannya, Rossa bahkan sempat meminta nomor telepon Yolanda. Rossa berharap Yolanda bisa membuatkan lagu untuknya yang lahir dari curhatannya sendiri. "Berapa nomor telepon kamu? Nanti kan kamu bisa mencurahkan isi dan perasaan aku lewat lagu," ucap Rossa sambil tertawa. (foto: Twitter rising star indonesia)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Yolanda WF, Peserta Rising Star Indonesia Yang Lolos Audisi dan Dimintai Nomor Telepon Oleh Rossa!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772