Rabu, 14 Desember 2016

Ini Alasan Cinta Laura Mau Melakukan Adegan Ciuman Bibir di Film Hollywood 'The Ninth Passenger'

slidegossip.com - Mendapat kesempatan besar untuk bermain di film Hollywood, Cinta Laura benar-benar tak menyia-nyiakannya dengan menunjukkan totalitas dan keseriusannya dalam berakting. Salah satunya adalah ketika Cinta Laura melakukan adegan ciuman bibir dengan lawan mainnya yang tampan, yang terlihat di trailer resmi film 'The Ninth Passenger' yang sudah dirilis.

 

Adegan ciuman bibir tersebut adalah tantangan besar buat Cinta Laura, apalagi ini baru pertama kalinya Cinta melakukan adegan tersebut di film. Dan Cinta Laura pun berhasil membuktikan bisa melakukan adegan ciuman bibir tersebut dengan sukses seperti terlihat dalam filmnya.

"Yang pasti that's my first time on camera kissing, aku sebelumnya belum pernah ada adegan kissing yang pasti aku profesional aja. Mungkin banyak yang komentarnya kurang positif, tapi aku clarify aja di media. Yang pasti di film ini, 'The Ninth Passenger' aku adegannya cuma ciuman aja nggak lebih. Jangan expect something crazy," ujar Cinta Laura mengingatkan saat ditemui usai acara Rumah Mamah Amy, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/12/2016).

Seelumnya, ternyata Cinta Laura sudah menegaskan dan membuat kesepakatan dengan produser, bahwa tidak akan ada adegan-adegan yang lebih dari ciuman bibir yang ia lakukan di film ini. Semua itu sudah diutarakan Cinta kepada pihak produser jauh sebelum proses syuting film 'The Ninth Passenger' dilakukan.

"Orang biasalah yang suka annoy gitu. Ada yang bilang 'jangan-jangan ada scene gini'. Tapi tidak, aku udah jelasin ke produsernya waktu sebelum mulai syuting dan yakin pokoknya nggak boleh ada adegan yang macam-macam. Nggak boleh ada adegan yang pura-pura gak pake baju, itu gak ada. Semuanya full in cloth dan nggak ada scene yang lebih dari kissing," jelasnya.

Lebih lanjut, Cinta Laura juga mengungkapkan kalau sebelumnya ia sudah meminta izin kepada orangtuanya untuk melakukan adegan ciuman bibir di film terbarunya ini. Dan menurut Cinta Laura, munculnya adegan-adegan ciuman di trailer justru akan memancing rasa penasaran orang untuk menonton film tersebut.

"Aku kan udah dewasa jadi tahu apa yang bagus buat aku, aku tahu apa yang nggak bagus. Yang pasti, sebelum mulai syuting aku bilang, 'Mom, dad, nanti ada adegan kissing loh, don't be suprised'. Mereka bilang 'oke, as long as kamu nggak mau gini- gini (adegan buka-bukaan dan hubungan intim) kita sih fine saja'. Cuma kalau kissing kan normal. Film Indonesia aja ada yang adegan kissing, jadi it's not a big deal. Dan biasa lah di trailer emang ditunjukkan bagian kissing-nya. Itu yang bikin orang penasaran. Itu memang strategi mereka supaya orang-orang mikir 'omg there is a kissing scene!'. Jadi buat bocoran aja, nggak ada something crazy," jelas Cinta Laura.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Cinta Laura Mau Melakukan Adegan Ciuman Bibir di Film Hollywood 'The Ninth Passenger'”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772