Sabtu, 13 Desember 2014

Kontestan Rising Star Indonesia 2014 Yang Tereliminasi dan Pulang Tadi Malam Adalah Evony

(slidegossip.com) Acara Road to Grand Final Rising Star Indonesia 2014 yang berlangsung tadi malam, Jumat, 12 Desember 2014 terasa mendebarkan. Hanin Dhiya berhasil menjadi peserta pertama yang masuk ke babak Grand Final Rising Star Indonesia (RSI) 2014 minggu depan. Sayangnya, Evony Arty harus rela tersingkir atau tereliminasi dan keluar dari Rising Star Indonesia tadi malam karena mendapatkan persentase voting atau perolehan suara yang paling rendah.
Penampilan Hanin Dhiya memang benar-benar memukau dan menjadi primadona tadi malam. Namun perjuangan Hanin tidaklah mudah. Hanin harus bersaing keras dengan Indah Nevertari. Indah yang menyanyikan lagu 'Cindai' dari Siti Nurhaliza, berhasil meraup suara voting sebanyak 89 persen, sama dengan Hanin.
Karena memperoleh suara yang sama, keduanya pun harus diadu kembali. Boy William yang menjadi host acara Rising Star Indonesia pun memanggil Indah dan Hanin. Keduanya diadu lagi mana perolehan desimal tertinggi dari persentase voting yang mereka dapat. Sangat tipis dan membuat jantung berdetak kencang, ketika layar mengumumkan mana yang berhak masuk ke babak Grand Final.
Hanin ternyata berhasil memperoleh suara 89.79 persen dan Indah meraih 89.07 persen. Dengan demikian, Hanin Dhiya secara otomatis masuk ke babak Grand Final Rising Star Indonesia 2014 minggu depan, Jumat tanggal 19 Desember 2014.
Sedangkan 4 kontestan dengan posisi terbawah tadi malam harus kembali bernyanyi. Ghaitsa Kenang menyanyikan lagu 'Holy Grail', Indah Nevertari melantunkan 'When I Need You', Evony Arty membawakan lagu 'LDR' dan Bluesmates menyanyikan lagu 'Under The Bridge'.
(rik/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kontestan Rising Star Indonesia 2014 Yang Tereliminasi dan Pulang Tadi Malam Adalah Evony”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772