Sabtu, 13 Desember 2014

Khasiat Madu dan Putih Telur Untuk Perawatan Wajah Sebelum Tidur

(slidegossip.com) Tahukah kamu, ternyata bukan hanya madu yang berkhasiat untuk merawat kecantikan wajah, tapi putih telur juga punya manfaat yang sama. Perawatan wajah yang dilakukan di rumah, salah satunya adalah bisa menggunakan madu dan putih telur untuk merawat wajah sebelum tidur.
Terkadang, orang menerapkan mengenakan madu, putih telur, dan jeruk nipis, sebelum tidur diusapkan ke wajah dan dibiarkan begitu saja sampai bangun tidur. Hal ini justru tidak dianjurkan. Menurut Yolanda Viyanditya Remetwa, runner up 1 Putri Pariwisata Indonesia 2014, jika treatmen perawatan wajah itu dibiarkan begitu saja, nantinya malah akan menimbulkan jerawat.
"Biasanya aku sukanya untuk wajah sebelum tidur menggunakan jeruk nipis, madu, dan putih telur. Ini sangat berhasiat untuk menyamarkan jerawat dan mencegah jerawat timbul," papar Yolanda saat ditemui di acara International SWAM-Anti Aging-AAAM Exhibition di JCC, Senayan, Jumat (12/12/2014).
Lebih lanjut Yolanda menjelaskan, kebiasaan merawat wajah sebelum tidur hanya butuh waktu 10 menit. Dia pun menegaskan bahwa harus berhati-hati dalam pemilihan masker wajah.
"Hati-hati untuk pemilihan masker. Untuk wajah-wajah yang sensitif malah justru merangsang jerawat," tambahnya.
(ads)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Khasiat Madu dan Putih Telur Untuk Perawatan Wajah Sebelum Tidur”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772