Kamis, 08 Desember 2016

Ketahuan Liburan Bareng, Angel Karamoy Selingkuh Lagi Dengan Suami Artis?

slidegossip.com - Angel Karamoy kembali jadi bahan perbincangan. Ketika video liburannya bersama seorang produser diposting di akun gosip Instagram, Angel Karamoy langsung dicap sebagai artis perebut suami orang. Dan tak tanggung-tanggung, produser kaya raya tersebut adalah suami dari artis muda Afifa Syahira. Benarkah Angel Karamoy selingkuh dengan suami Afifa Syahira? Bagaimana bisa Angel Karamoy tega merebut suami rekan sesama artis?

 

Beberapa waktu lalu, Angel Karamoy sendiri sudah mengakui kalau ia telah memiliki pacar baru. Namun sayangnya, Angel masih menutupi nama dan identitas kekasihnya itu. Kemudian muncul rumor kalau Angel Karamoy ternyata telah menjalin hubungan asmara terlarang dengan seorang produser sebuah production house (PH) bernama Syaiful Drajat, yang tak lain adalah suami sah dari artis cantik Afifa Syahira. Rumor ini muncul lantaran Angel Karamoy sempat berfoto dan liburan bersama keluarga Syaiful Drajat.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun gosip Instagram, terlihat Angel Karamoy sedang asyik bermain bersama keluarga Syaiful Drajat di pantai dan kolam renang. Angel Karamoy terlihat bahagia sambil tertawa dan sesekali berteriak dengan seorang perempuan berhijab. Syaiful Drajat juga ada dalam video tersebut mengenakan kaos hitam terlihat dan ikut menyaksikan Angel Karamoy dan keluarga lainnya yang sedang bermain.

Mengetahui kabar ini, publik pun langsung menghujat dan membanding-bandingkan Angel Karamoy dengan Afifa Syahira. Banyak yang berpendapat kalau Afifa Syahira yang merupakan istri sah Syaiful Drajat jauh lebih cantik dan lebih muda dari Angel Karamoy.

"Ya ampunn cantikan bini nya,, masih muda lagi," ujar seorang netizen. "Waduh peran fani di surga yg kedua jangan sampeee kebawa ke kehidupan nyata, mbak angel wkwkw," sambung yang lainnya. "Mahmud angel cantik n tajir tolong jangan jadi pelakor kaya si ibu makar yang matanya minus 9 itu nanti mahmud ikut2an jadi hujatan orang seIndonesia raya emang mau mba ??? Tekanan batin lho," sindir akun lainnya.

Tak hanya dihujat, Angel Karamoy pun kembali diingatkan tentang gosip hubungan terlarangnya dengan Pasha Ungu, yang juga berstatus sebagai suami orang. "Dulu sama pasha sampe ninggalin anak suaminya, kalo suaminya doang yg ditinggalin mending ya, ini sampe rela ninggalin anaknya hatinya kemana coba? Kayak gitu nangis nangis bilang nggak ninggalin anak, bullshit banget mba! Sekarang sama suami orang lagi, tapi yang aneh kenapa keluarga suaminya deket sama dia? Berarti kan mendukung. Aneh aneh ya orang jaman sekarang," ungkap seorang netizen mengingatkan.

Afifa Syahira sendiri dikenal sebagai seorang artis sinetron muda yang pernah membintangi sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS)' yang diproduseri oleh Syaiful Drajat yang kini menjadi suaminya. Mereka menikah pada tahun 2014 lalu. Pernikahan Afifa Syahira dan Syaiful Drajat digelar begitu meriah. Mereka menyebutnya pernikahan dengan tema Arabian Night.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ketahuan Liburan Bareng, Angel Karamoy Selingkuh Lagi Dengan Suami Artis?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772