Sabtu, 10 Desember 2016

Ini Teguran Keras Dari Melly Goeslaw Buat Komedian Yang Suka Menghina Fisik Orang!

slidegossip.com - Tak ada hujan atau angin, tiba-tiba saja Melly Goeslaw membuat status yang menyindir keras para komedian yang suka menghina fisik orang lain untuk dijadikan bahan lawakan. Melly Goeslaw tampaknya sudah geram dengan ulah komedian yang melucu dengan cara berperan menjadi artis lain tanpa persetujuan si artis tersebut. Diduga kuat Melly memberikan teguran keras ini buat komedian Nunung yang mencoba meniru gaya dan penampilannya di acara 'Ini Talkshow' yang tayang di NET TV. Namun belakangan Melly mengaku tulisan tersebut bukan ditujukan buat Nunung.

 

Dalam tulisannya yang pedas itu, Melly Goeslaw menyarankan komedian yang dimaksud agar jangan mencari rezeki dengan cara menertawakan orang lain. "Orang di mirip miripin di bikin parodinya sampe jadi bahan ketawaan. Belum tentu pihak yang bersangkutan suka loh.*Ingat, diantara rezekimu ada pada orang yang diam2 mendoakanmu," tulis Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw juga mengingatkan si komedian tersebut bahwa semua manusia itu ciptaan Allah. Dan sangat tidak pantas jika ciptaan Allag dijadikan bahan olok-olokan dan tertawaan banyak orang.

"Berarti menertawakan yang menciptakannya juga loooh. Mau kamu ibu kamu jadi bahan lucu2an?? Permisi itu suatu kegiatan yang tidak perlu bayar, jadi sebaiknya permisilah pada yang bersangkutan sebelum kamu menjadikan seseorang jadi bahan lucu2an untuk cari uang. Kalo kamu memang lucu, maka org akan tetap tertawa dengan humoranmu tanpa harus membully orang lain," tulis Melly lagi.

Bersamaan teguran keras itu pula, Melly Goeslaw juga memposting foto yang bertuliskan 'NO BULLY ZONE'. Para netizen pun penasaran, siapa sebenarnya sosok komedian yang disindir pedas oleh Melly Goeslaw, meski masih ada juga yang meyakini kalau Melly Goeslaw sakit hati ketika dirinya diparodikan oleh komedian Nunung.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Teguran Keras Dari Melly Goeslaw Buat Komedian Yang Suka Menghina Fisik Orang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772