Minggu, 11 Desember 2016

Sinopsis, Foto, Nama Pemain dan Pemeran Sinetron 'Cinta dan Kesetiaan' di SCTV

slidegossip.com - Ada sinetron terbaru lagi yang siap tayang di SCTV berjudul 'Cinta dan Kesetiaan'. Sinetron ini kabarnya akan tayang pada pertengahan bulan Desember 2016 ini. Pertanyaannya, lalu sinetron 'Cinta dan Kesetiaan' akan menggantikan sinetron apa di SCTV? Pasalnya, sinetron-sinetron yang masih tayang di SCTV terbilang baru dan ratingnya masih bagus. Sinetron 'Cinta dan Kesetiaan' ini dibintangi oleh pemeran utama Titi Kamal dan Oka Antara. Selain itu ada juga artis cantik Kirana Larasati yang diceritakan akan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Titi dan Oka.

 

Berikut ini adalah nama-nama artis pemain sinetron 'Cinta dan Kesetiaan' di SCTV :
  • Titi Kamal sebagai pemeran Anissa
  • Oka Antara sebagai pemeran suamiAnissa
  • Kirana Larasati sebagai pemeran Nadia
  • Kevin Hillers sebagai pemeran Aldo, adiknya Anissa, pacarnya Nadia
  • Herdin Hidayat sebagai pemeran ayahnya Anissa
  • dan lain-lain

Sinopsis atau jalan cerita sinetron 'Cinta dan Kesetiaan' di SCTV :
Diceritakan tokoh Anissa menjalani rumah tangga dengan karakter yang diperankan Oka Antara. Sayangnya, Anissa merasa belum bisa menjadi wanita sempurna karena belum mampu memberikan keturunan untuk suaminya. Anissa tak kunjung hamil.

Tiba-tiba saja hadir tokoh Nadia yang diperankan oleh Kirana Larasati. Nadia ini ternyata adalah perempuan selingkuhan Oka Antara. Anissa pun kecewa dan sempat ingin meninggalkan suaminya. Namun Nadia juga sedih karena ia dianggap sebagai perempuan perusak rumah tangga orang.

Menariknya, di sinetron 'Cinta dan Kesetiaan' ini, Titi Kamal akan tampil tertutup mengenakan hijab. Berperan sebagai Anissa, mengharuskan Titi Kamal menjadi wanita muslimah yang sabar menghadapi pengkhianatan yang dilakukan suaminya. Ingin tahu kisah lengkap sinetron ini? Saksikan saja sinetron 'Cinta dan Kesetiaan' produksi PH Mega Kreasi Films (MKF) yang akan segera tayang di SCTV. (foto: liputan6.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sinopsis, Foto, Nama Pemain dan Pemeran Sinetron 'Cinta dan Kesetiaan' di SCTV”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772