Senin, 18 Mei 2015

Ini Foto Gaya Hijab Melly Goeslaw Yang Dikritik dan Dihujat Orang Malaysia

slidegossip.com - Penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw memang terkenal selalu nyentrik dan unik dalam penampilannya, meskipun kini ia sudah berhijab. Istri dari Anto Hoed itu kerap menunjukkan gaya-gaya nyeleneh yang bikin netizen tercengang. Seperti beberapa hari lalu, Melly mengunggah sebuah foto dirinya ketika mengenakan hijab super unik pada bagian kepalanya yang memang benar-benar beda dari gaya hijab lainnya. Namun karena postingannya tersebut, banyak kritikan pedas yang muncul dari para haters menanggapi gaya hijab Melly di foto itu.
Uniknya, sindiran yang datang kali ini kebanyakan datang dari warga negara tetangga, Malaysia. Sementara itu, fans Melly dari Indonesia sendiri mencoba membela sang idola sehingga adu mulut panas tak bisa terhindarkan lagi.
"Wakakaka.. Ini apa ini? Dah macam kepala alien aku tengok," tulis seorang netizen asal Malaysia.
"Ini bukan hijab, tapi ini unta," sambung haters lainnya.
Setelah mencoba untuk diam tak menggubris omongan miring haters, rupanya Melly akhirnya kehilangan kesabaran juga. Lewat sebuah postingan lain, wanita berusia 41 tahun itu akhirnya buka suara mengenai sindiran pedas yang terus-terusan ia terima.
"Saya bukan wanita berhijab. Saya hanya wanita yang sangat bahagia menutup bagian-bagian tubuh saya yang sebaiknya ditutup dan belum memenuhi syarat-syarat seperti wanita berhijab. Saya senang menutup rambut dan leher saya dengan kain atau bahan-bahan lain yang lazim maupun tak lazim dipakai di rambut. Jika wanita berhijab adalah wanita yang paling dianggap betul dalam banyak hal, maka itu masih jauh dari diri saya. Saya hanyalah manusia yang masih harus belajar, masih harus menyimak, masih harus membenahi diri dari banyak hal. Tak perlu buang waktu untuk menilai diri saya, lebih baik mengganti profile picture dengan foto yang lebih tepat untuk seorang penghujat, soalnya lucu kalau fotonya berhijab tapi bahasanya kasar. Terus buat negara tetangga, nggak ada artis ya di sana? Sampai harus kasih komen-komen sama artis negara orang. Kalau nggak suka ya jangan follow dong, nggak suka tapi kok ngintip-ngintip," tulis Melly di caption foto yang ia unggah.
Berbeda dengan sebelumnya, kali ini postingan Melly mendapatkan banyak pujian dan dukungan dari fans. "Great great great punya banyak jempol pasti dah diacungin tuk Teh Melly. Anggun dalam berkata-kata mencerminkan kecantikan hati," tulis seorang fans.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
BROTOD mengatakan...
on 

Ya wong kayak gitu gaya hijabnya, ya pasti dikiritik lah :D

hijab wisuda | hijab dian pelangi | hijab paris segi empat | baju pesta pernikahan | hijab pashmina dian pelangi | hijab simpel | hijab syar'i | hijab segi empat

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772