Sabtu, 05 November 2016

Ini Foto Pria Provokator Non Muslim Yang Tertangkap Massa Dalam Aksi Demo 4 November 2016 di Istana Presiden!

slidegossip.com - Aksi demo yang digelar puluhan ribu umat muslim dari berbagai daerah kemarin, Jumat tanggal 4 November 2016, ternyata juga disusupi oleh oknum tak bertanggung jawab alias provokator dari kalangan non muslim. Usai shalat Jumat kemarin, puluhan ribu umat muslim Indonesia dari berbagai daerah mulai bergerak ke arah Istana Presiden, Jakarta Pusat. Lautan manusia bergelombang, mengalun, memenuhi sudut Jakarta menyampaikan aspirasi mereka dalam aksi demonstrasi tersebut.

 

Aksi demo 4 November 2016 yang terasa damai nan sejuk di siang hingga ke sore hari itu dilengkapi tim pemberi konsumsi, penyapu jalanan, pendokumentasian, keamanan, kesehatan, dan tim lainnya. Namun aksi damai dari persatuan umat muslim di Indonesia itu, nyaris diwarnai kekisruhan. Beruntung, massa bisa sigap dan berhasil menangkap satu orang yang diduga menjadi provokator untuk memanas-manasi suasana yang sudah diciptakan damai itu. Saat diperiksa, KTP si provokator ini justru beragama non Muslim.

"Untung umat Muslim sangat sabar. Massa tidak main hakim sendiri," ujar Iffah, salah satu pengunjuk rasa, Jumat (4/11/2016).

Provokator itu akhirnya ditangkap oleh tim kemanan Front Pembela Islam (FPI). Dalam waktu singkat, foto pria non muslim yang diduga adalah provokator tersebut sudah tersebar viral di dunia maya. Dalam foto tersebut, wajah si provokator tampak terluka dan mengucur darah. Kedua tangannya juga dalam keadaan diborgol.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Pria Provokator Non Muslim Yang Tertangkap Massa Dalam Aksi Demo 4 November 2016 di Istana Presiden!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772