Sabtu, 05 November 2016

Ini Nama Korban Yang Meninggal Dalam Aksi Demo 4 November 2016 Kemarin dan Penyebabnya!

slidegossip.com - Hari Jumat, tanggal 4 November 2016 adalah hari yang menjadi pilihan bagi ribuan anggota ormas Islam dan masyarakat untuk menggelar aksi demo 4 November 2016 di Jakarta. Mereka berdemo ini memprotes kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan menuntut agar Gubernur DKI Jakarta itu di non aktifkan dan diproses secara hukum. Dalam aksi demo 4 November 2016 kemarin ternyata ada korban tewas atau meninggal dunia.

 

Berdasarkan kabar yang beredar, terjadi peristiwa yang mengejutkan saat unjuk rasa yang awalnya berjalan dengan tertib dan damai kemarin. Disebut-sebut ada satu pendemo yang menjadi korban meninggal dunia. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Awi Setiyono. Korban yang meninggal dalam aksi demo tanggal 4 November 2016 di Jakarta adalah M Syachrie Oy Bcan (umur 55 tahun) yang merupakan warga Banteng. Apa penyebab korban meninggal dunia?

"Korban meninggal dunia dikarenakan sakit asma. Tidak ditemukan luka-luka atau pun tanda kekerasan pada tubuh korban," ujar Awi. Korban menghembuskan nafas terakhirnya di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Jenazah korban segera dibawa pulang oleh pihak keluarga.

Kerusuhan memang sempat terjadi saat demo di kawasan Istana Negara dan Silang Monas, Jakarta kemarin. Kabarnya ada puluhan orang yang mengalami luka-luka akibat kerusuhan ini. Dilaporkan, RS Budi Kemuliaan di Jakarta Pusat telah menampung sekitar 75 korban luka akibat kerusuhan demo 4 November 2016 kemarin. Korban yang terluka ini rata-rata karena terkena gas air mata dan lemparan benda keras saat kejadian.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Nama Korban Yang Meninggal Dalam Aksi Demo 4 November 2016 Kemarin dan Penyebabnya!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772