Jumat, 04 November 2016

Gila! Pria Ini Menikah Dengan 2 Wanita Sekaligus Secara Bersamaan dan Langsung Jadi Viral di Internet!

slidegossip.com - Pernikahan unik dan langka. Kejadian seperti ini amatlah langka di seluruh dunia. Bagaimana tidak, seorang pria dengan begitu bahagianya menikahi 2 orang wanita sekaligus dalam secara bersamaan. Kisah si pria yang menikah dengan dua wanita ini pun langsung jadi viral dan pembahasan hangat di dunia maya.

 

Beberapa waktu lalu, masyarakat Indonesia sempat dihebohkan dengan berita soal pernikahan pria dengan dua orang wanita. Entah apa yang menjadi alasan kedua wanita tersebut mau saja menikah dengan lelaki itu secara bersamaan. Kali ini hal yang sama terjadi lagi di Lombok. Seorang pria menikah dengan dua orang wanita dalam waktu yang bersamaan. Hal ini diketahui dari postingan seorang netizen bernama Lalu Gunawan Jayadi.

Dia memposting foto pernikahan yang menampilkan mempelai pria dan dua orang pengantin wanitanya. Pria  yang memiliki dua istri sekaligus tersebut bernama Hasan Basri. Sementara dua pengantin wanitanya bernama Nurul Hidayati dan Nurhidayatullah. Mereka bertiga melangsungkan pernikahan di Dusun Jurang Are, Bonder, Praya Barat, Loteng, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Tampak dalam foto itu, Hasan Basri yang menjadi pengantin pria mengenakan baju pengantin berwarna hitam yang dipadukan dengan warna merah muda terang. Dia berdiri bersanding dengan dua wanita yang juga berpakaian berwarna serupa di atas pelaminan. Tak hanya pengantin itu saja, akun ini juga mempsting pasangan lain.

Dalam surat undangan tertera nama Manun yang menikah juga dengan dua orang wanita. Wanita itu bernama Mariati dan Suarni Anggun Nupi. Pasangan ini menikah di Dusun Celuakan, Desa Bangkat Parak.

"Kejadian Lagi Di LOMBOK TENGAH.. Untuk yg Ke-2 kalinya.. Pernikahan Dengan 2 Istri Sekaligus Setelah Bulan Mei Kemaren.. LUAAARRRR BIASA," tulisnya dalam keterangan foto.

Sejak foto pria yang menikah dengan 2 wanita dalam waktu yang bersamaan tersebut diposting pada tanggal 28 Oktober 2016 lalu, sampai saat ni sudah 1.200 kali dibagikan dan mendapat lebih dari 340 like.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gila! Pria Ini Menikah Dengan 2 Wanita Sekaligus Secara Bersamaan dan Langsung Jadi Viral di Internet!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772