Minggu, 06 November 2016

Apa Yang Dilakukan Ayu Ting Ting di Hotel Dharmawangsa? Hanya Tuhan dan Nikita Mirzani Yang Tahu!

slidegossip.com - Setelah perseteruannya dengan Julia Perez (Jupe) berujung permintaan maaf dari Jupe, kali ini Nikita Mirzani kembali membuat sensasi dengan menyeret nama pedangdut Ayu Ting Ting. Banyak orang yang dibuat penasaran ketika Nikita berceloteh soal Ayu Ting Ting dan Hotel Dharmawangsa. Apa sebenarnya yang Nikita Mirzani ketahui tentang hubungan antara Ayu Ting Ting dan Hotel Dharmawangsa ini? Saat itu di akun Instagram-nya pada bagian komentar, Nikita Mirzani langsung berbicara soal Ayu Ting Ting.

 

"bilang aja Sama ayu ting2? Dapat salam dari hotel darmawangsa gitu," tulis Nikita Mirzani sekenanya yang justru membuat netizen jadi makin penasaran.

Kejadian ini bermula saat masalah Nikita Mirzani yang berseteru dengan Julia Perez dibahas di acara 'Silet Awards 2016' beberapa waktu lalu. Kala itu, Trio Cecepy yang terdiri dari Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Zaskia Gotik sedang membuat gimmick di atas panggung. Ayu Ting Ting langsung menyinggung soal perseteruan Julia Perez dengan Nikita Mirzani.

Usai Jupe menjelaskan, Ayu Ting Ting malah kembali bertanya apakah Jupe akan melaporkan balik Nikita Mirzani ke polisi. Pertanyaan Ayu Ting Ting ini rupanya dinilai sebagai bentuk provokasi, hingga akhirnya ada yang mengadu kepada Nikita MIrzani. Dari situlah, Nikita Mirzani lantas menyindir balik Ayu Ting Ting dan membawa-bawa nama Hotel Dharmawangsa.

Disinggung mengenai hal ini, Nikita Mirzani malah mengaku kalau dirinya melakukan hal itu hanya untuk seru-seruan saja. "Itu mah lucu-lucuan aja kok," urai Nikita saat ditemui di kawasan Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Sabtu (5/11/2016).

Sayangnya, sindiran Nikita Mirzani buat Ayu Ting Ting tersebut sudah terlanjur beredar dan menjadi viral di kalangan masyarakat. "Ya benar itu hanya lucu-lucuan aja kok. Becanda aja sih sama kayak Ayu Ting Ting, dia kan suka becanda, mulutnya suka ngejeplak gitu sama-lah. Dia ngejeplak gitu aja. Kalau dia nggak ngejeplak, gue juga nggak ngejeplak," sambungnya seraya tersenyum.

Namun saat didesak lebih jauh lagi mengenai hal tersebut, Nikita Mirzani akhirnya memberikan sedikit bocoran seperti ia sebenarnya mengetahui sesuatu. Meski begitu, dirinya tidak mau berbicara lebih detail. "Itu cukup gue yang tahu. Dengan Allah dan rumput bergoyang juga yang tahu," sambungnya penuh rahasia.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Apa Yang Dilakukan Ayu Ting Ting di Hotel Dharmawangsa? Hanya Tuhan dan Nikita Mirzani Yang Tahu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772