Senin, 14 November 2016

Artis Cantik Pacar Pangeran Harry Ini Ketakutan Karena Sering Mendapat Ancaman Pembunuhan!

slidegossip.com - Berpacaran dengan orang terkenal atau dari kalangan bangsawan, tidak selalu akan berefek positif. Buktinya, artis cantik Meghan Markle yang hubungannya semakin serius dengan Pangeran Harry, salah satu pewaris tahta kerajaan di Istana Inggris, sering mendapat ancaman pembunuhan dari orang-orang yang tidak dikenalnya.

 
 (foto: evoke.ie)

Rupanya memang banyak orang yang tidak suka melihat hubungan asmara Pangeran Harry dan Meghan Markle yang semakin serius saja, bahkan kabarnya pihak keluarga kerajaan juga sudah merestui keduanya. Ditambah lagi, banyak dari penggemar Pangeran Harry yang selalu saja mempermasalahkan status Meghan Markle yang merupakan seorang janda. Pangeran Harry yang seorang keturunan keluarga kerajaan dinilai tidak pantas berdampingan dengan wanita yang sudah menjanda.

Akibatnya, Meghan Markle pun harus rela menerima caci maki, bullyan dan hujatan dari orang-orang yang tidak menyetujui hubungan cintanya dengan Pangeran Harry. Tak hanya itu, yang lebih menyeramkan adalah Meghan juga sering mendapat acaman pembunuhan di akun sosial medianya. Ancaman tersebut bahkan sampai membuat Meghan Markle menjadi tertekan dan ketakutan hingga akhirnya ia bercerita kepada Piers Morgan.

"Jujur saya bingung bagaimana menanggapi semua itu. Ada banyak sekali pesan masuk bernada negatif, membuat saya tertekan. Beberapa dari mereka bahkan memberikan emoji bergambar senapan dan pisau, seperti ancaman pembunuhan," ujar Meghan seperti dilansir The Sun.

Namun di sisi lain, Meghan Markle merasa bersyukur karena masih banyak orang yang mendukung hubungannya dengan Pangeran Harry. "Itu membuat saya paranoid. Tapi aku senang, beberapa orang memberikan dukungan," tambahnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik Pacar Pangeran Harry Ini Ketakutan Karena Sering Mendapat Ancaman Pembunuhan!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772