Jumat, 06 Mei 2011

Inilah Perempuan Yang Menolak Dinikahi Pangeran Harry

Dialah Chelsy Davy. Perempuan berambut panjang yang berani menolak untuk menikah dengan Pangeran Harry. Alasannya, karena ia tidak ingin kehilangan identitasnya. Padahal banyak perempuan bermimpi untuk menjadi pendamping hidup pangeran tampan adik Pangeran William dari Kerajaan Inggris ini.
Gadis kelahiran Zimbabwe yang kini berusia 26 tahun tersebut pernah bekerja di firma hukum Allen & Overy. Pada September 2010, ia kembali ke Afrika dan kemudian datang lagi ke Inggris untuk pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton Jumat (29/4). Ia memang mempunyai sejarah hubungan putus sambung dengan Pangeran Harry.
Sebuah koran terbitan Inggris Britain’s Mail pada Minggu (1/4) melansir komentar Chelsy Davy, "Tidak mungkin kami akan menikah, ini seperti bukan kehidupan saya." Sumber itu pun menambahkan, "Chelsy dan Harry telah kembali bersama dan itu sangat penting bahwa kini ia berada di sini."
Harry memuja Chelsy dan menginginkan keajaiban. "Chelsy telah melihat apa yang telah Kate telah alami. Betapa Kate rela berkorban untuk semua pernikahan ini dan mengatakan ini semua tidak cocok untuk diri Chelsy," tambah seorang sumber tersebut.
Sumber tersebut juga menceritakan bahwa pernikahan itu indah dan dialah yang memiliki 'bola'. "Dia ingin kebebasan dan memulai kariernya. Jadi jika ia menikah dengan Pangeran Harry, ia pikir semuanya akan hilang," ujarnya.
editor:Opung
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

Apa iya ditawari n menolak?

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772