Senin, 14 November 2016

Ini Sindiran Super Pedas Chika Jessica Buat Mantan Pacarnya Yang Artis Ganteng Tapi Homo!

slidegossip.com - Di zaman sekarang ini, banyak wanita yang berpendapat, sulit untuk mendapatkan pria yang tampan tapi setia atau normal, dalam arti suka dengan lawan jenisnya. Bahkan menurut beberapa wanita, kebanyakan pria tampan itu kalau bukan homo atau gay, ya playboy alias suka gonta ganti pasangan. Mungkin hal itu pula yang dialami Chika Jessica, yang sempat membuat heboh dengan pernyataan di akun Instagram-nya.

 

Dalam tulisannya, Chika Jessica yang kini berpacaran dengan cowok tulen dan macho Deddy Corbuzier, sempat menyindir mantan pacarnya yang ternyata seorang homo atau gay alias pria penyuka sesama jenis. "Gayanya kalau mereka BUKAN COWOK tapi HOMO lagi cari pasangan. Dan kalau mereka posting galau ala2 di IG.. Come on Broooo, Dia itu bukan galau karena ditinggal cewek. Tapiii galau ditinggal 'cowok'nya juga kali," tulis Chika Jessica.

Dengan jelas, Chika Jessica mengaku pernah punya pengalaman pacaran dengan homo. Meskipun itu cuma settingan dari pihak manajemen, namun Chika mengaku merasa jijik jika mengingatnya. Chika pun sempat memberikan kode kalau mantan pacarnya yang homo itu adalah artis yang pernah sering muncul bersamanya di layar televisi.

"Masalahnya gw pernah ngalami hal ini. gw dulu diminta bantu buat nutup jati diri nya nih HOMO dengan cara pura2 deket sama saya bertahun2 supaya masyarakat mikir kita pacaran.. buat naikin nama dia di managemen yang sama. Dan buat KAMUFLASE dia pacaran sama cowok!!! Dan gw jijik ingat nya... (Gw yakin kalian tau lah siapa orangnya. Kita sering masuk TV segala kok.)," tulisnya lagi.

Dugaan pun mengarah pada sosok Dwi Andhika. Banyak yang menduga kalau Chika Jessica sengaja membuat sindiran itu buat Dwi Andhika, mantan pacarnya. Dwi Andhika dan Chika Jessica memang diketahui pernah berpacaran dalam waktu yang cukup lama. Diduga, Chika Jessica sakit hati karena belum lama ini Dwi Andhika juga menyindirnya duluan. Menurut Chika, dirinya sengaja dimanfaatkan oleh si mantan pacar yang juga ingin menghancurkan nama baiknya.

"Gw nulis caption ini karena gw merasa disenggol lagi sama si homo yang mau manfaatin dan ngancurin hidup gw yang sekarang, dengan cara kerjasama dengan ngajak temen2 se-perhomoan nya juga untuk bikin gw sensi. Bahkan gw udah dijuluki a*** s**** sama mereka," jelas Chika Jessica.

Chika Jessica pun menantang si mantan pacar sambil menegaskan kalau dirinya lah yang lebih dulu diserang dan dimanfaatkan lewat sosial media. "Mereka nyerang dan manfaatin gw lewat sosmed. So, let's play with me, CONG. PS: Homo means Human," pungkasnya. Chika Jessica sendiri sudah menghapus pernyataan pedas buat mantan pacarnya ini, namun berhasil diposting kembali oleh akun gosip Instagram lambe_turah.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Sindiran Super Pedas Chika Jessica Buat Mantan Pacarnya Yang Artis Ganteng Tapi Homo!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772