Minggu, 16 Oktober 2016

Tinggal di Rumah Kontrakan di Bekasi, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Dituding Sedang Kesulitan Ekonomi dan Bangkrut!

slidegossip.com - Ambisi Ahmad Dhani untuk bisa menjadi Wakil Bupati Bekasi periode tahun 2017-2022 rupanya sangat besar. Untuk mewujudkan niatnya itu, bahkan Ahmad Dhani dikabarkan sampai mencari tempat tinggal di Bekasi untuk ditinggalinya bersama anak-anak dan istrinya, Mulan Jameela. Akun gosip Instagram @lambenyinyir mengungkap info dari seorang sumber kalau Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sedang mencari rumah kontrakan di wilayah Bekasi.

 

"Serius amat ini nyari di Bekasi. Sampai nyari rumah kontrakan segala," kata sumber tersebut.

Namun meski terkesan merakyat, banyak yang meragukan niat Ahmad Dhani dan Mulan Jameela itu. Mereka justru dianggap memanfaatkan momen pilkada untuk menutupi kondisi ekonomi yang sebenarnya. Netizen banyak yang merasa yakin kalau kondisi ekonomi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kini sedang terpuruk dan berada di ambang kebangkrutan.

"Sebenernya sih udah bangkrut..karena timingnya pas jadi sok soklah makan kaki lima lah belanja 100 rb 3 lah alasannya merakyat padahal itu sekalian nutupin kebangkrutannya muljem," kata khuludimr.

"Bang mamat gak punya doku yes jadi kontrak aja laah," sindir akun kilafunshop.

Selain masalah rumah kontrakan, Ahmad Dhani juga kini selalu menjadi sorotan semenjak mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Bekasi periode 2017-2022. Jika biasanya soal perkataan dan penampilan, Ahmad Dhani kini kembali disindir netizen lantaran foto selfie. Awalnya, seorang wanita berhijab mengunggah foto dirinya dengan Ahmad Dhani. Wanita berinisial E ini mengaku senang karena Dhani mampir ke toko keluarganya di Cikarang.

Ahmad Dhani sendiri memang akhir-akhir ini gemar blusukan dan menyapa warga di sekitar Bekasi. Saat mampir ke toko, suami Mulan Jameela itu sempat pula berfoto selfie dengan wanita berinisial E itu.

"Terimakasih mas ahmad dhani sudah berlanja ditoko mertua saya di pasar baru cikarang kemarin, saya salut sama mas ahmad dhani karna mau turun langsung mau berbaur dengan masyarakat2 disini," kata E.

"Sukses terus dan semoga selalu dilancarkan untuk mencalonkan menjadi wakil bupati bekasi nya ya hehe jangan lupa kapan2 mampir lagi ngeborong lagi, eh btw abaikan si ganteng yang dibelakang ya mas wkwkk," lanjutnya.

Sayangnya, foto selfie Ahmad Dhani dengan wanita warga Bekasi tersebut dinilai terlalu mesra. Selain karena sang wanita berhijab, Dhani juga dinilai kurang menjaga sikap mengingat ia sudah beristri. "Awas teteh muh nanti ngamvek gamau nina vovoin pakdhhe lagih," kata seorang akun. "Ga menang pilkada,menang di wilkada?(wanita idaman lain kang dani)," sindir yang lain. "Pinter bingit dani ya....mo'poto ma awam aja,milih yg kinclong.....kikikkkkk," ujar yang lainnya.

Dan yang terbaru, Ahmad Dhani sukses membuat para netizen gagal fokus gara-gara penampilannya. Ahmad Dhani kembali disindir karena dianggap kurang bisa menata diri sebagai calon pejabat pemerintahan. Awalnya, Dhani mengikuti acara jalan sehat ditemani istrinya, Mulan Jameela. Sayangnya, Dhani kurang giat berolahraga hingga perut buncitnya jadi bahan kritikan banyak orang.

Sebagian ada yang menggoda Ahmad Dhani sedang berbadan dua. Ada juga yang memberi masukan agar Dhani lebih rajin berolahraga. "Gagal fokus ke yg menggelembung di tengah. Pak Dhe lagi hamilkah?," tanya seorang netizen. "Perut nya Mamad Nani...kelihatan banget klau hobby minum minuman keras.sampek buncit..kayak org hamil tua," kritik yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tinggal di Rumah Kontrakan di Bekasi, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Dituding Sedang Kesulitan Ekonomi dan Bangkrut!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772