Jumat, 16 September 2016

Ini Sindiran Super Pedas Maia Estianty Buat Mulan Jameela Yang Ditunggu Banyak Orang!

slidegossip.com - Acara malam puncak penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) 2016 meninggalkan banyak cerita dan sensasi. Dimulai dari munculnya Widi Mulia sebagai personil baru Duo Maia menggantikan Meichan. Widi yang merupakan mantan personil B3 ini tampak mendampingi Maia Estianty membawakan lagu 'Lelaki Buaya Darat' di atas panggung Indonesian Television Awards (ITA) 2016 yang ditayangkan RCTI dan MNCTV.

 

Selain Duo Maia, muncul pula sensasi dari Syahrini yang tampil berduet dengan Ayu Ting Ting menyanyikan lagu 'Sambalado' dan 'Seperti Itu'. Penampilan duet Syahrini dan Ayu Ting Ting ini cukup mengejutkan banyak orang karena keduanya dikenal sebagai artis yang memiliki banyak haters, selain mereka juga punya banyak penggemar.

Selain itu yang lebih menghebohkan adalah ketika Deddy Corbuzier mewawancarai Maia Estianty secara khusus seperti yang ia lakukan sebelumnya bersama Mulan Jameela yang ketika itu sambil berurai air mata menangis saat bercerita tentang masalah hidupnya kepada Deddy. Bukan rahasia lagi jika Maia Estianty selalu menunjukkan wajah malas ketika harus membicarakan Mulan Jameela yang disebut-sebut telah merebut mantan suaminya, Ahmad Dhani. "Tapi saya belum curhat, belum nangis hahaha," ucap Maia seolah menyindir Mulan.

Maia Estianty kembali memberikan sindiran pedasnya buat Mulan Jameela ketika menjawab beberapa pertanyaan dari Deddy Corbuzier. "Maia, Perbuatan yang saya sesali ketika kecil di hadapan orang tua saya adalah?," tanya Deddy. Maia pun menjawab enteng, "Nyolong ayam." Deddy pun balik bertanya, "Loh kok nyolong ayam?,". Kemudian dijawab Maia yang cukup mengena untuk menyindir Mulan Jameela. "Ya iya lah mendingan nyolong ayam daripada nyolong laki!," jawab Maia.

Deddy pun memberikan pertanyaan lagi. "Jika suatu hari saya bertemu dengan Mulan Jameela di jalanan, berhadapan, saling pandang, apa yang akan saya lakukan?,". Maia pun menjawab sekenanya. "Saya akan bilang, 'Hey, kamu gak usah curhat sama Deddy Corbuzier lagi', hahaha.. atau saya bilang gini, 'Enak zaman saya toh?,' hahahahhaa." Deddy Corbuzier pun tampak tersenyum mendengar jawaban Maia Estianty sebagai tanda ia mengerti arti dari jawaban tersebut. Deddy lalu mengatakan kalau jawaban Maia memang sudah ditunggu banyak orang karena banyak yang penasaran.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Sindiran Super Pedas Maia Estianty Buat Mulan Jameela Yang Ditunggu Banyak Orang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772