Rabu, 05 Oktober 2016

Cari Jodoh Sambil Buka Baju, Ravi Bhatia Bikin Panggung 'Take Me Out Indonesia' di ANTV Makin 'Panas'!

slidegossip.com - Acara ajang pencarian jodoh, 'Take Me Out Indonesia' yang tayang di antv episode Selasa, tanggal 5 Oktober 2016 kedatangan tamu istimewa. Kali ini giliran aktor tampan dari India, Ravi Bhatia yang datang untuk mencari jodohnya di acara ini. Tak tanggung-tanggung, untuk menunjukkan keseriusannya, Ravi Bhatia sampai buka baju di atas panggung.

 

Kehadiran Ravi Bhatia yang berwajah tampan, bertubuh atletis dan macho ini langsung membuat para kontestan wanita di acara 'Take Me Out Indonesia' histeris. Saat Ravi Bhatia muncul di atas panggung, para kontestan wanita tampak banyak yang tertarik dan mengidam-idamkan Ravi.

Apalagi saat sang host, Eko Patrio bertanya tentang sosok Bruce Lee yang diidolakan Ravi Bhatia. "Katanya kamu suka Bruce Lee ya?" tanya Eko. Tiba-tiba para kontestan wanita spontan berteriak meminta Ravi Bhatia untuk membuktikan kalau tubuhnya benar-benar berotot dan macho seperti Bruce Lee.

Ravi Bhatia yang awalnya sempat malu-malu, tiba-tiba saja langsung mengangkat sedikit kaosnya seperti hendak membuka baju hingga membuat semua orang di studio berteriak heboh. "Eh, udah-udah cukup," sahut Eko menghentikan aksi Ravi Bhatia yang akan membuka bajunya.

Meski banyak yang tertarik dengan ketampanan dan tubuh atletis Ravi Bhatia, tetap saja ada kontestan wanita yang mematikan lampunya untuk Ravi. Namun di akhir acara, Ravi Bhatia akhirnya berhasil memilih wanita pilihannya yakni seorang kontestan bernama Maria sebagai pilihannya di acara yang juga dipandu oleh Raffi Ahmad ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cari Jodoh Sambil Buka Baju, Ravi Bhatia Bikin Panggung 'Take Me Out Indonesia' di ANTV Makin 'Panas'!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772