Selasa, 04 Oktober 2016

Latihan Ngerapp Dengan Young Lex, Awkarin Yang Manja Sering Dihukum Push-up Sampai Menangis!

slidegossip.com - Sukses sebagai selebgram yang sempat menghebohkan dunia maya dengan video percintaannya, Awkarin atau Karin Novilda kini merambah dunia hiburan dengan menjadi seorang penyanyi. Untuk langkah awalnya, Awkarin berduet dengan rapper berdarah Ambon, Young Lex.

 

Ada kisah menarik yang dialami Awkarin selama menjalani masa latihan bersama Young Lex. Gadis cantik yang masih berusia 18 tahun itu ternyata menerima gemblengan keras dari Young Lex untuk bisa melakukan rapp.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Young Lex saat dirinya mengajarkan selebgram fenomenal yang sudah punya banyak penggemar itu berlatih rap. Ia bahkan memberikan hukuman saat Awkarin terus mengeluh menjalani latihannya.

"Gue ajarin ngerapp mau. Yang baru kenal bisa nyuruh dia push up kalau salah. Pernah push up sampai nangis, 10 kali push up karena ngeluh mulu. 'Kalau ngeluh mulu 10 kali push up ya', gue bilang gitu. Gue omelin sampai nangis, dan semua ada videonya," kata Young Lex ketika ditemui di Cikoko, Jakarta Selatan.

Sebelumnya Young Lex mengatakan kalau Awkarin memang memiliki ketertarikan di bidang seni. Hal itu pula yang membuatnya yakin kalau gadis kulit putih dan bertato itu bisa sukses memasuki jalur dunia musik dengan banyak berlatih seperti dirinya.

"Jadi menurut gue bakat itu ada dua, yang dikasih Tuhan dan yang dilatih. Kalau gue nih yang dilatih, tinggal balik ke dia. Gue bilang, 'kalau lo mau, lo mau dilatih pasti bisa. Karena gue berangkat dari posisi lo'. Bikin lagu enggak bisa, ngerapp enggak bisa," jelasnya.

Young Lex sendiri saat ini memang sedang sibuk menjadi produser untuk mini album Awkarin yang menjadi artis pertama dalam manajemen yang baru ia bentuk sendiri.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Latihan Ngerapp Dengan Young Lex, Awkarin Yang Manja Sering Dihukum Push-up Sampai Menangis!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772