Jumat, 12 Agustus 2016

Kendall Jenner Cantik Sempurna dan Paripurna Jadi Model Cover Majalah Vogue!

slidegossip.com - Kecantikan uni dan natural yang dimiliki Kendall Jenner menarik perhatian majalah Vogue untuk mengangkatnya lagi sebagai model cover majalah berkelas tersebut. Salah satu bintang reality show 'Keeping Up With the Kardashians' itu akhirnya kembali muncul menjadi model cover majalah Vogue.

 

Dalam cover tersebut Kendall Jenner tampil begitu cantik mengenakan busana Gucci yang terbuka di bagian dada. Rambut coklatnya yang tergerai dibiarkan menutupi setengah wajahnya yang semakin menambah pesona kecantikan model yang baru berusia 20 tahun itu.

Dalam sesi wawancara, Kendall Jenner bicara soal awal dirinya berkarier di dunia modeling. Tentunya, kesuksesan tersebut didapatkan tak lepas dari bantuan kakak-kakaknya di keluarga Kardashian yang memang sudah lebih dulu populer. Hal inipun diakui dengan gamblang oleh Kendall, namun ia cukup pintar untuk bisa terlihat lebih baik dari kakak-kakaknya.

"Tentu saja aku bisa sukses karena kakak-kakakku. Aku melihat kesalahan yang pernah mereka buat dan mencoba untuk menghindarinya," ungkap Kendall seperti dikutip dari E! Online, Jumat (12/8/2016).

Kendall Jenner merasa dirinya berbeda dari Khloe, Kourtney ataupun Kim. Model cantik yang pernah berpacaran dengan Harry Styles itu menilai kakak-kakaknya lebih suka tampil glamour dibandingkan dirinya. Sedangkan Kendall sendiri lebih suka tampil apa adanya.

"Aku selalu tampil berbeda dari kakak-kakakku, khususnya dari keluarga Kardashian. Mereka selalu tampil glamour dan dandan setiap hari. Ada bagian dari diriku yang menyukainya, tapi aku lebih suka tampil biasa saja," pungkas Kendall Jenner.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kendall Jenner Cantik Sempurna dan Paripurna Jadi Model Cover Majalah Vogue!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772