Senin, 22 Agustus 2016

Bukti Perselingkuhan Semakin Jelas? Raffi Ahmad Belikan Mobil Mewah Mini Cooper Yang Super Mahal Buat Ayu Ting Ting?

slidegossip.com - Kabar misteri hubungan terlarang perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting semakin panas saja. Belum selesai masalah tiket pesawat dan liburan bareng ke Amsterdam, Belanda, serta bukti rekening telepon Raffi Ahmad yang ketahuan sering menelpon Ayu Ting Ting sampai tagihannya mencapai Rp 14 juta, kali ini Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali diterpa kabar tak sedap.

 

Kabar yang berhembus menyebutkan kalau Raffi Ahmad baru saja membelikan sebuah mobil mewah Mini Cooper untuk Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, mobil kelas premium ini biasanya dibandrol dengan harga di atas Rp500 juta. Bukan barang murah memang. Namun ketika disinggung soal pemberian mobil mewah buat Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad mengelak dan malah mengalihkan pembicaraan.

"Aduh, ada-ada aja nih. Balik lagi (pertanyaan) soal ultah Rafathar aja," kata Raffi Ahmad dengan wajah tak senang, saat ditemui di acara ultah putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8/2016).

Beberapa waktu lalu, di kediaman Ayu Ting Ting di kawasan Depok, Jawa Barat, memang terparkir sebuah mobil mewah Mini Cooper berwarna kuning garis hitam. Anehnya, ketika Ayu Ting Ting diminta untuk berfoto di depan mobil tersebut, pelantun lagu 'Sambalado' ini malah menolaknya.

"Enggak mau ah (foto depan mobil)," kata Ayu Ting Ting menolak.

Senada dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting juga tidak mengakui kalau mobil mewah Mini Cooper itu miliknya. Janda satu anak itu malah berdalih bahwa mobil anyar tersebut bukanlah miliknya, melainkan kepunyaan tetangga yang sedang menumpang parkir di garasi rumahnya.

"Bukan punya saya itu, punya orang itu mobilnya," ucap Ayu Ting Ting.

Sebelumnya, beredar foto Raffi Ahmad yang sedang berada di dealer mobil Mini Cooper, lalu ada komentar yang menanyakan apakah Raffi Ahmad jadi membeli mobil tersebut. Pertanyaan tersebut dijawab oleh si sales mobil yang mengatakan kalau Raffi Ahmad sedang memilih warnanya.

Tak lama setelah itu, muncul mobil mewah Mini Cooper di depan rumah Ayu Ting Ting dan justru tidak ada mobil Mini Cooper di rumah Raffi Ahmad. Netizen pun semakin curiga kalau Raffi Ahmad memang benar membelikan mobil Mini Cooper tersebut khusus untuk Ayu Ting Ting.

Saat menjawab pertanyaan wartawan kalau mobil Mini Cooper itu milik tetangga yang numpang parkir di garasi rumahnya, Ayu Ting Ting mungkin lupa kalau ia dan tante-nya sempat berfoto selfie bersama Bilqis di atas mobil tersebut yang kap nya dibuka lebar. Foto tersebut juga sudah diposting di akun Instagram sang tante dengan bangganya. Anehnya, setelah orang-orang ramai membicarakan tentang asal usul mobil Mini Cooper tersebut, foto itu kemudian dihapus dan lenyap ditelan bumi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukti Perselingkuhan Semakin Jelas? Raffi Ahmad Belikan Mobil Mewah Mini Cooper Yang Super Mahal Buat Ayu Ting Ting?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772