Minggu, 21 Agustus 2016

Ahmad Dhani Dikabarkan Bangkrut, Maia Estianty Kasih Sindiran Pedas Buat Mulan Jameela?

slidegossip.com - Musisi Ahmad Dhani sebelumnya dikabarkan jatuh bangkrut hingga harus menjual rumah mewahnya di Pondok Indah dan pindah ke rumah yang lebih murah di Cinere. Tak hanya itu, Ahmad Dhani juga memindahkan sekolah putrinya dari sekolah elite yang mahal ke sekolah yang lebih murah. Sementara mantan isteri Ahmad Dhani, Maia Estianty kini malah semakin sukses dalam berbisnis dan berteman dengan kalangan sosialita kelas atas. Maia Estianty pun kembali menjadi perhatian netizen. Kal ini, sejumlah netizen menduga kalau Maia Estianty sengaja menyindir Mulan Jameela, setelah menuliskan tweet pendapatnya tentang pertemanan.

 

"Bertemanlah dgn mrk yang memotivasi anda dan menginspirasi anda!!!" tulis Maya dalam kicauan di akun Twitternya, MAIAsangJUARA.

Kicauan Maia Estiaty itu pun langsung membuat heboh dan menuai komentar para netizen. Salah satunya datang dari @Lestari_Lkp, yang menilai pertemanan tidak perlu ada batasannya. "@maiasangjuara dan ssungguhnya tak ada btasan dlm brteman.!!!" ungkapnya.

Namun, Maia Estianty malah membalas komentar tersebut yang membuat netizen lain menduganya menyindir sedang seseorang. "Betul, tapi jika anda berteman dengan para penyamun, lama2 juga akan tertular jadi penyamun, jadi memilih yg positive boleh," imbuh Maia.

Belum diketahui apakah sebenarnya maksud Maia Estianty itu untuk menyindir mantan rekan duetnya di Duo Ratu, Mulan Jameela. Namun, ibu tiga anak itu nyatanya memang selalu eksis di media sosial dan terlihat bahagia bergaul bersama teman-temannya yang sosialita dan selalu menuai pujian dari para netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ahmad Dhani Dikabarkan Bangkrut, Maia Estianty Kasih Sindiran Pedas Buat Mulan Jameela?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772