Jumat, 19 Agustus 2016

Benarkah Esa Sigit Keluar Dari Sinetron 'Mermaid in Love' Karena Ada Masalah? Ini Jawabannya!

slidegossip.com - Sinetron 'Mermaid in Love' merupakan salah satu sinetron yang disukai banyak penonton di tanah air. Selain karena ceritanya yang unik dan menarik, sinetron ini juga dibintangi oleh para pemeran artis-artis muda yang masih fresh seperti Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda, Arnold Leonard, Syifa Hadju hingga Esa Sigit. Namun di balik kesuksesan sinetron 'Mermaid in Love', ada kabar yang cukup mengejutkan. Seminggu belakangan ini, Esa Sigit tidak pernah muncul lagi di sinetron 'Mermaid in Love' yang tayang di SCTV ini. Benarkah Esa Sigit memutuskan untuk hengkang atau keluar dari sinetron 'Mermaid in Love' karena ada masalah dengan pihak produksi?

 

Kabar miring pun semakin berhembus kencang ketika ada yang menyebut kalau Esa Sigit sudah keluar dan tidak main lagi di sinetron 'Mermaid in Love' karena tergantikan oleh pemain baru Reynaldi Putra yang menjadi pemeran Bara atau Merman di sinetron ini?. Terkait rumor keluarnya Esa Sigit dari sinetron 'Mermaid in Love', Syifa Hadju yang merupakan salah satu pemain akhirnya angkat bicara.

"Esa lagi trip," ujarnya seperti dilansir dari TabloidBintang pada Kamis (18/8/2016). "Enggak ada masalah kok," jelas Syifa.

Namun Syifa Hadju belum bisa memastikan kapan Esa Sigit akan kembali tampil di sinetron 'Mermaid in Love'. "Belum tahu," tuturnya.

Sementara itu, selain Angga Yunanda, Esa Sigit yang menjadi pemeran Troy di sinetron 'Mermaid in Love' juga cukup menarik menarik penonton. Sinetron 'Mermaid in Love' ini masih terus tayang setiap hari di SCTV.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Benarkah Esa Sigit Keluar Dari Sinetron 'Mermaid in Love' Karena Ada Masalah? Ini Jawabannya!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772