Kamis, 14 Mei 2015

Arnold Leonard : "Aku Ingin Jadi Superstar Seperti Idolaku!"

slidegossip.com - Banyak artis yang mengawali karier-nya lewat audisi model. Salah satunya adalah Arnold Leonard yang mengawali perjalanan karier-nya di dunia hiburan tanah air lewat audisi model yang digelar majalah remaja ternama pada saat itu. Kepada slidegossip.com, Arnold berkisah saat pertama kali ia menginjakkan kaki di dunia entertainment.
"Awalnya aku mengikuti audisi CoverBoy Aneka Yess! tahun 2011, dan akhirnya aku lolos sebagai finalis. Setelah selesai dari Aneka, Alhamdulillah aku diajak kerjasama dengan PH MD Entertainment. Disitulah awal aku meniti karier dan mengenal dunia entertainment," jelas aktor dan model iklan ini.
Arnold pun beralasan jika dirinya terjun ke dunia entertainment karena ingin tahu perbedaan antara pekerjaan di kantoran dengan di dunia hiburan yang menurutnya sangat menyenangkan.
"Karena aku ingin sekali mengenal perbandingan antara berkarier di kantoran dengan di dunia seni hiburan (entertainment). Hmmm... Bagiku seni hiburan itu sangat menyenangkan karena aku bisa mendapatkan teman baru dan menemukan sesuatu yang berbeda, disaat itulah aku menjadi tertarik pada pekerjaan di entertain ini," paparnya.
Berikut ini adalah biodata lengkap Arnold Leonard :
  • Nama lengkap : Arnold Pratama
  • Nama populer : Arnold Leonard
  • Nama panggilan : Arnold
  • Tempat dan tanggal lahir : Bandar Lampung, 5 Agustus 1993
  • Nama orang tua : Risma Adelida
  • Tinggi badan : 173 cm
  • Berat badan : 58 kg
  • Ukuran baju / celana / sepatu : M / 29 / 41
  • Agama : Islam
  • Hobi : Singing, basket, drawing, main alat musik semuanya
  • Film favorit : 'The Raid', 'Harry Potter', 'Fast and Furious', 'Exodus: Gods and Kings', '2012'
  • Aktris favorit : Angelina Jolie
  • Aktor favorit : Reza Rahadian, Arnold Schwarzenegger
  • Penyanyi favorit : Avril Lavigne, RAN, Paramore, Simple Plan, Justin Bieber
  • Akun Twitter : @im_arnold
  • Instagram : ArnoldLeonard05
Keinginan Arnold rupanya juga didukung oleh orang-orang terdekatnya, hingga ia bisa terus bertahan dengan profesi yang dipilihnya sampai sekarang. Apalagi ia bertekad ingin menjadi seorang superstar seperti idolanya.
"Yang paling mendukung aku di dunia entertainment ini adalah mamaku dan juga saudara-saudaraku yang selalu men-support aku untuk menjalani karierku. Aku bisa memasuki dunia entertain ini juga karena adanya motivasi untuk menjadi seorang superstar dunia seperti yang aku idolakan yaitu Justin Bieber, (tokoh) James Bond dan Usher," jelasnya.
Kini berbagai produk terkenal sudah mempercayakannya sebagai model iklan. Tak hanya itu, Arnold Leonard juga sudah wara-wiri di layar televisi sebagai pemain sinetron. Dan bagi cowok yang punya hobi bernyanyi dan main alat musik ini, baik sebagai model iklan ataupun pemain sinetron, dua-duanya sangat menyenangkan.
"Kalau ditanya untuk main iklan dan sinetron bagiku dua-duanya asyik. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya. Kalau di iklan sih bagi aku asyik karena syutingnya gak terlalu lama dan paling lama syuting iklan itu 2 sampai 3 hari. Tapi kalau dari iklan bagiku gak bisa terkenal, jadi cuma eksis saja hehe. Kalau di sinetron bagiku cukup asyik juga karena bisa bertemu dengan teman baru dan teman lama dan kalau sudah di lokasi itu semua pasti jadi keluarga, apalagi kalau stripping, wah itu benar-benar klop banget, mulai dari sutradara, astrada, kru, wardrobe dan pemain semuanya jadi seperti keluarga sendiri. Pokoknya asyik banget deh. Kelebihannya sinetron yaitu bisa cepat dikenal orang dan bisa memupuk bakat akting yang kita punya. Gak enaknya sinetron bagiku sih cuma syutingnya saja yang lama hehehe, pergi pagi pulang pagi," paparnya. 
Pengalaman Arnold Leonard di dunia entertainment antara lain :
  • Model atau bintang iklan Ale-Ale
  • Model atau bintang iklan Indomie
  • Model atau bintang iklan Pop Mie
  • Model atau bintang iklan Oky Jelly Drink
  • Model atau bintang iklan Indosat
  • Model atau bintang iklan Pop Ice
  • Model atau bintang iklan Fruit Tea
  • Model atau bintang iklan Futami 17 Green Tea
  • Model atau bintang iklan Richeese Nabati
  • Model atau bintang iklan La Fonte
  • Model atau bintang iklan Advan
  • Model atau bintang iklan Shapes Cheezy
  • Model atau bintang iklan Izzi Cologne
  • Pemain sinetron 'Alfa'
  • Pemain sinetron 'Radja dan Aku'
  • Pemain sinetron 'Aladin'
  • Pemain sinetron 'Tendangan Si Madun 3'
  • Pemain sinetron 'Tendangan Si Madun Returns'
  • Pemain sinetron 'Pangeran Lutung'
  • dan lain-lain
Tak lupa, Arnold Leonard juga mengungkapkan kesan-kesannya saat menjalani sesi photoshoot buat slidegossip.com bersama fotografer Vickar Adam, make-up artist and HairDo oleh Mecil dan wardrobe oleh Toto Supangat.
"Wahhh pokoknya dari kak Opung SlideGossip, fotografer, make-up dan wardrobe itu semuanya baik-baik banget, gokil banget, lucu, dan benar-benar seperti keluarga baru yang aku dapat. Di sini aku bisa eksis juga dan dapat teman-teman baru, bisa bebas bergaya di depan kamera. Bagiku benar-benar the best SlideGossip. Semoga SlideGossip makin tenar, makin sukses, makin berjaya, makin eksis, makin kompak dan terus menciptakan talent-talent pilihan berkualitas tinggi, amiiin..termasuk saya hehehe. Makasih banyak karena Arnold sudah bisa bergabung di SlideGossip," ungkapnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
9 Comments

Comments :

9 komentar to “Arnold Leonard : "Aku Ingin Jadi Superstar Seperti Idolaku!"”


Pamela mengatakan...
on 

Very cute!

Baskoro mengatakan...
on 

Busettt iklannya bejibun hahaha.. smoga sukses n tercapai cita2nya ya..

anggara nasution mengatakan...
on 

sering main iklan ini mah ><

Januar mengatakan...
on 

baek2 kl dah sukses jgn sombong ntar kl jatoh sakit minta ampun

Pangeran Kumbang mengatakan...
on 

Kalo liat fotonya kagak nyangka udah 21 tahun, kayak masih 15 tahun hehehe....

clara mengatakan...
on 

itu koment diatas napa jd kyk mulan jameela ya suakittt minta ampyunnnn dijeeeeee!!!!....wakakakakkkkkk.

utami mengatakan...
on 

hahhah lucu baju kulit kasur na kreatif jadi pgn bikin hahahhh.

Farah mengatakan...
on 

Setuju! baju2nya unik bgt!

johnson mengatakan...
on 

good article, good photos and good website

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772