Rabu, 13 Januari 2016

Sinopsis, Foto dan Daftar Nama Asli Para Pemain Sinetron 'Aladin dan Putri Yasmin' di MNCTV

slidegossip.com - MNCTV punya tayangan sinetron terbaru berjudul 'Aladin dan Putri Yasmin' yang tayang mulai hari Selasa tanggal 12 Januari 2016 setiap hari pukul 19.00 WIB. Pemeran utama sinetron 'Aladin dan Putri Yasmin' produksi MD Entertainment ini adalah Fachri Muhammad dan Syifa Hadju. Keduanya merupakan artis muda berwajah tampan dan cantik yang mulai dikenal di dunia sinetron Indonesia. Dengan mengambil cerita tentang kisah Aladin dan lampu wasiatnya, sinetron 'Aladin dan Putri Yasmin' ini diharapkan bisa mendapat tempat di hati masyarakat dan memperoleh rating yang bagus. Meskipun jam tayang sinetron 'Aladin dan Putri Yasmin' di MNCTV ini berbarengan dengan sinetron 'Anak Jalanan' di RCTI yang selalu mendapat rating satu, namun sinopsis cerita sinetron 'Aladin dan Putri Yasmin' yang unik dan berbeda ini diharapkan bisa disukai oleh para pecinta sinetron tanah air.


Berikut ini adalah daftar nama artis dan nama asli para pemain sinetron 'Aladin dan Putri Yasmin' di MNCTV :
  • Fachri Muhammad sebagai pemeran Aladin
  • Syifa Hadju sebagai pemeran Putri Yasmin
  • Samsul Gondho sebagai pemeran Pak De Jin
  • Margin sebagai pemeran Sekar
  • Indra Kharisma
  • Rayn Wijaya sebagai pemeran Jailudin yang jahat
  • Yusuf Bachtiar
  • Nana Khairina sebagai pemeran Nyai Kembang
  • Dicky Wahyudi sebagai pemeran Perdana Menteri Hamdan
  • Marsha Aruan sebagai pemeran Sophie

Baca juga :

Dan berikut ini adalah sinopsis atau jalan cerita sinetron 'Aladin dan Putri Yasmin' di MNCTV :
"Aladin adalah seorang remaja yang tinggal tidak jauh dari sebuah kerajaan. Jahilnya minta ampun, bandelnya minta ampun, tapi baik hatinya juga minta ampun dan gantengnya minta ampun. Ia tinggal di kerajaan yang dipimpin oleh Raja Ali Alamsyah.. Kerajaan yang luas dan gemah ripah loh jinawi tapi rakyat yang justru hidup tak berkecukupan. Aladin merasa prihatin akan hal ini dan akhirnya memutuskan untuk mengambil tindakan. Aladin mencuri dari pejabat kerajaan yang korupsi atau memalak uang rakyat, setelah itu hasil curiannya ia bagikan lagi kepada rakyat.

Namun, Aladin melakukannya diam-diam sehingga rakyat tidak tahu kalau Aladin lah yang telah membantu mereka selama ini. Mereka menyebut sang pahlawan mereka sebagai Alung alias si Arep Nulung. Hanya satu orang yang tahu sepak terjang Aladin, yaitu sahabatnya yang bernama Abu, yang kocak, baik hati, tapi rada penakut. Tapi Abu heran kenapa Aladin tidak menyimpan curiannya untuk diri sendiri juga dan malah makan jagung atau apa saja yang diberikan oleh orang-orang di pasar yang suka dia bantu untuk mengangkat-angkat dagangannya. Ternyata di mata Aladin ia mencuri apa yang merupakan hak rakyat untuk ia kembalikan kepada rakyat. Sehingga buat Aladin, ia tak berhak ikut menikmati hasil curiannya itu.

Pejabat Kerajaan yang kerap kali menjadi sasaran Aladin adalah Perdana Mentri Hamdan, karena ia rakus dan sering korupsi. Perdana Menteri Hamdan sendiri memiliki seorang anak yang bernama Jailudin, yang merasa kalau dirinya adalah seorang pangeran kerajaan.Apalagi PM Hamdan diam-diam ingin merebut kerajaan itu dan satu-satunya cara yang bisa dilakukannya adalah berusaha menjodohkan Jai dengan putri Raja Ali, yakni Putri Yasmin. Sudah pasti Jai sangat senang, tapi Yasmin tidak suka dengan Jailudin yang sombong dan jahat. Putri Yasmin sendiri selama ini dikurung di istana untuk mengantisipasi ramalan yang menyatakan, jika Putri Yasmin menikah dengan rakyat jelata, maka kerajaan akan runtuh.

Sementara Putri Yasmin yang periang dan tomboy, sebenarnya ingin sekali bisa keluar dari Istana, bermain-main di desa atau sekadar jalan-jalan ke pasar.Akibatnya, Yasmin sering menyamar sebagai penduduk kebanyakan agar dia bisa bermain di luar istana yang tentunya setelah membujuk emban pengasuhnya yang bernama Sekar untuk menyamar sebagai dirinya dan Sofie yang ia ajak keluar istana untuk menemani. Sekar yang pura-pura tidur dan menjadi Yasmin akan sangat panik jika Raja Ali datang ke kamar Yasmin sementara Yasmin sedang keluar. Di luar istana, Putri Yasmin tak sengaja berpapasan dengan Aladin yang sedang hendak pergi ke istana guna mengambil kembali gelang salah seorang warga istana yang dirampas PM Hamdan dan anak buahnya. Bahkan Aladin sempat membantu Putri Yasmin bersembunyi dari kejaran para Prajurit yang memergoki Putri Yasmin yang kabur dari istana.

Tapi karena Putri Yasmin menyamar jadi rakyat biasa, Aladin tak mengenalinya. Bahkan Aladin menyangka Putri Yasmin adalah pencuri istana yang sedang melarikan diri dari kejaran Prajurit. Sehingga Aladin mengambil sebelah anting Putri Yasmin sebagai bagi hasil curian karena ia telah membantu Putri Yasmin menghindar dari Prajurit. Namun ternyata pertemuan tersebut membekas di hati keduanya walau saat bertemu lagi, mereka justru seperti kucing dan anjing karena salah paham. Apalagi Aladin justru mengira Sofie-lah sang Putri kerajaan karena selanjutnya di hadapan Aladin, Yasmin menyatakan bahwa Sofie adalah Putri dan ia dayang-dayang yang mendampingi sang Putri. Sofie kaget, tapi terpaksa mengikuti permainan Yasmin ini.

Sementara itu, PM Hamdan yang memiliki cermin ajaib yang dapat mengeluarkan sosok Nyai Kembang, diberitahu oleh Nyai Kembang tentang keberadaan lampu wasiat yang terletak di sebuah gua, kabarnya lampu itu bisa membantunya untuk mengambil alih kerajaan. PM Hamdan pun menyusun rencana untuk mendatangi sebuah gua yang diduga merupakan tempat keberadaan lampu wasiat itu. Namun PM Hamdan gagal memasuki gua tersebut, pun anaknya Jai, karena hanya orang berhati tulus bersih lah yang bisa masuk. PM Hamdan akhirnya berpura-pura membagikan makanan kepada rakyat agar dianggap baik. Ia juga bahkan menyuruh Jai menyuapi seorang pengemis buta. Tapi pengemis itu tidak mau karena Jai kasar saat menyuapinya. Ternyata ia biasa disuapi oleh Aladin yang lembut dan berhati tulus bersih.

PM Hamdan pun tak menyia-nyiakan kesempatan. Ia menyuruh Aladin mengambil lampu wasiat di gua dan menjanjikan upah koin emas. Aladin menyanggupi. Tapi di dalam gua, Aladin melanggar pantangan, bahwa tidak boleh mengambil emas yang ada di dalamnya, sehingga muncul gempa dan pintu gua tertimbun reruntuhan dan Aladin tak dapat keluar. Saat proses berusaha keluar, tak sengaja Aladin mengelus lampu ajaib dan hasilnya keluarlah Jin dari lampu itu. Jin bertubuh subur itu memperkenalkan diri sebagai Pak De Jin, yang siap memenuhi semua permintaan Aladin, Ndoro Bos-nya yang baru. Aladin malah ketakutan dan berteriak ingin keluar dari sana. Pak De Jin pun menganggap itu sebagai permintaan Aladin dan menyanggupinya.Sejak saat itu, hidup Aladin pun jadi kacau. Om Jin terus saja mengikuti Aladin ke mana pun dia pergi dan bersikap seperti penjaga. Tapi berkat Pak De Jin lah, Aladin luput dari kejaran PM Hamdan dan Jai, meskipun secara tak sengaja.

Namun Abu yang tak dapat melihat Om Jin, ketakutan saat Aladin mengajak Pak De Jin ke rumah tempat ia dan Abu tinggal, karena Abu hanya dapat melihat barang-barang berpindah tanpa melihat siapa yang melakukannya. Sehingga, saat Aladin mau sekali lagi mencoba ke istana untuk mengambil kembali gelang milik rakyat yang dirampas dan mencari tahu kenapa kerajaan menginginkan lampu wasiat, Abu ingin ikut dan tidak mau ditinggal berdua saja di rumah bersama Om Jin. Tapi yang ada malah Abu dikerjai oleh Pak De Jin sehingga tidak bisa keluar rumah dan justru Pak De Jin lah yang diam-diam mengikuti Aladin. Tapi karena Pak De Jin takut dengan Nyai Kembang yang ada di cermin Hamdan, Pak De Jin pun kabur, dan Aladin pun berjuang sendiri.

Hamdan memerintahkan Aladin yang sedang menyusup ke istana untuk ditangkap. Yasmin nekat, ia menyuruh Sekar dan Sofie membantu Aladin, karena ia sendiri tidak boleh terlihat berada di istana dengan pakaian ala putri oleh Aladin sehingga ia bersembunyi. Dan akhirnya, berkat bantuan Sekar dan Sofie, Aladin berhasil kabur dari istana dan tidak jadi tertangkap. Namun keesokan harinya, saat Aladin mencoba menaiki karpet terbang buatan Pak De Jin, ia justru dibawa ke istana dan menyebabkan dirinya tertangkap."

Masih penasaran dengan cerita sinetron 'Aladin dan Putri Yasmin'? Saksikan saja sinetron menarik ini setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di MNCTV. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sinopsis, Foto dan Daftar Nama Asli Para Pemain Sinetron 'Aladin dan Putri Yasmin' di MNCTV”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772