Minggu, 03 Juli 2016

Innalillahi, Artis dan Komedian Hendrik Ceper Meninggal Dunia

slidegossip.com - Innalillahi wainnailaihi roji'un. Kabut duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air di bulan Ramadhan ini. Artis dan komedian Hendrik Ceper meninggal dunia pada Minggu dini hari tanggal 3 Juli 2016 sekitar pukul 02.47 WIB. Hendrik Ceper menghembuskan napas terakhirnya setelah mengalami koma dan dirawat di RS Singaparna Medika Citra Utama, Tasikmalaya. Penyebab Hendrik Ceper meninggal dunia adalah karena penyakit komplikasi yang dideritanya. Hendrik Ceper meninggal di usianya yang ke-37 tahun dan meninggalkan seorang istri.

 

Kabar Hendrik Ceper meninggal dunia ini diumumkan di akun Path TAKUR.G yang memberikan informasi bahwa Hendrik Ceper telah tiada. "Satu lagi kerabat komedian kita telah meninggal dunia. HENDRIK CEPER. Innalillahi wainnailaihi rojiun. Selamat jalan Om.. Semoga tenang di sana. Amal ibadahnya diterima Allah SWT," tulisnya.

Sebelum meninggal, Hendrik Ceper sempat mengalami koma dan kondisinya kritis selama beberapa hari. Hal ini diungkapkan oleh sang istri, Nur Zalilah. "Kondisinya sekarang masih kritis. Sudah tiga hari begini. Koma. Kritis banget. Darahnya rendah terus. Kalau jantungnya sih sudah mulai normal, cuma darahnya itu rendah terus," jelas Nur Zalillah beberapa waktu lalu.

Sebelum jatuh sakit hingga akhirnya meninggal dunia, Hendrik Ceper memang sempat melakukan perjalanan dari Jakarta ke Tasikmalaya. Namun menurut keterangan sang istri, keberadaan Hendrik Ceper di Jakarta saat itu bukan untuk keperluan pekerjaan syuting film maupun sinetron. Diakui oleh Nur Zalillah, Hendrik Ceper belum juga mendapatkan tawaran syuting dalam beberapa bulan terakhir.

"Enggak (pulang syuting). Dia sudah enggak ada syutingan beberapa bulan ini," ujar Nur.

Dalam perjalanan karier-nya, Hendrik Ceper mulai dikenal publik sejak membintangi acara komedi 'Tawa Sutra' di antv bersama Komeng. Selanjutnya, Hendrik mulai sering bermain sinetron dan FTV, diantaranya ia beberapa kali sempat beradu akting dengan aktris cantik Kadek Devi.

Selamat jalan Hendrik Ceper, semoga amal ibadahmu diterima dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Amiin.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Innalillahi, Artis dan Komedian Hendrik Ceper Meninggal Dunia”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772