Sabtu, 25 Juni 2016

Sepi Tawaran Syuting, Komedian Hendrik Ceper Jatuh Sakit dan Sekarang Sedang Kritis!

slidegossip.com - Artis dan komedian terkenal, Hendrik Ceper sejak tiga hari yang lalu dikabarkan tengah menjalani proses rawat inap di salah satu rumah sakit yang berlokasi di Tasikmalaya, Jawa Barat. Dan saat ini kondisi Hendrik Ceper masih dalam keadaan kritis dan sedang mengalami koma.

 

Kabar Hendrik Ceper yang sedang kritis di rumah sakit ini juga dibenarkan oleh sang istri, Nur Zalilah. Kepada awak media, Nur Zalilah telah membenarkan kabar tersebut lewat sambungan telepon. Dalam pernyataannya, Nur Zalillah menyebutkan bahwa Hendrik Ceper memang telah menjalani perawatan di rumah sakit sejak tiga hari terakhir. Saat ini, Hendrik sendiri masih berada dalam kondisi kritis dan tengah mengalami koma.

"Kondisinya sekarang masih kritis. Sudah tiga hari begini. Koma. Kritis banget," ujarnya.

"Darahnya rendah terus. Kalau jantungnya sih sudah mulai normal, cuma darahnya itu rendah terus," lanjut Nur Zalillah.

Pada kesempatan yang sama, Nur Zalillah turut membeberkan kronologi kejadian sebelum Hendrik Ceper dilarikan ke rumah sakit hingga mengalami kritis. Saat itu, Hendrik mengeluh kepada dirinya lantaran merasakan rasa sakit di dada.

"Kejadiannya, Selasa malam itu dia masih enggak apa-apa, tapi Rabu jam tiga pagi sehabis pulang dari Jakarta ke Tasik dia ngeluh dadanya sakit. Subuhnya kedinginan, minta diselimutin. Jam 10 pagi manggil-manggil, terus sore kaya enggak sadar dan langsung dibawa ke rumah sakit Singaparna, Tasik," terangnya.

Sebelum jatuh sakit, Hendrik Ceper memang sempat melakukan perjalanan dari Jakarta ke Tasikmalaya. Namun menurut keterangan sang istri, keberadaan Hendrik Ceper di Jakarta saat itu bukan untuk keperluan pekerjaan syuting film maupun sinetron.

Diakui oleh Nur Zalillah, Hendrik Ceper belum juga mendapatkan tawaran syuting dalam beberapa bulan terakhir. "Enggak (pulang syuting). Dia sudah enggak ada syutingan beberapa bulan ini," ujar Nur.

Terkait dengan jatuh sakitnya sang suami yang terjadi secara mendadak tersebut, Nur Zalillah menyebutkan bahwa ada kemungkinan kalau sakit yang dialami oleh Hendrik Ceper ini ada kaitannya dengan sepinya job tawaran syuting kepada Hendrik.

Menurut Nur, faktor beban pikiran akibat tersendatnya pemasukan dari mata pencaharian utama yang selama ini dijalani oleh Hendrik Ceper bisa jadi merupakan salah satu penyebab timbulnya penyakit tersebut. "Bisa jadi. Kayanya karena beban pikiran itu," pungkas Nur.

Kabar terbaru menyebutkan Hendrik Ceper sedang dirawat di Rumah Sakit Medika Citratama, Tasikmalaya, Jawa Barat. Dia sedang kritis akibat sakit ginjal dan jantung. Penyakit itu diderita Hendrik sejak tahun 2009. Komedian, Daus Mini melalui akunnya pada Path mengabarkan kondisi terbaru Hendrik Ceper yang sedang kritis.

"Mohon do’anya untuk kesembuhan teman kita Hendrik Ceper yang saat ini masih dalam kondisi koma sudah 2 hari & bagi yg inging membantu pengobatan bisa ditransfer ke rekening BCA 8800613737 atas nama Hendrik.Makasih atas doa dan bantuannya semoga ALLAH membalas amal kita…Amin," tulis Daus Mini pada caption foto Hendrik Ceper yang sedang mendapat bantuan pernafasan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sepi Tawaran Syuting, Komedian Hendrik Ceper Jatuh Sakit dan Sekarang Sedang Kritis!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772