Sabtu, 02 Juli 2016

Dikira Pendiam, Azriel Adik Aurel Hermansyah Pamer Foto Ciuman! Ashanty pun Dihujat!

slidegossip.com - Azriel yang merupakan adik dari Aurel Hermansyah, selama ini dikenal sebagai remaja yang pendiam dan cool, serta tidak macam-macam. Namun baru-baru ini publik dibuat kaget dengan kemunculan foto-foto kemesraan bahkan foto ciuman Azriel Hermansyah yang baru berusia 16 tahun ini dengan pacarnya.

 

Munculnya foto ciuman Azriel Hermansyah dengan pacarnya ini pun membuat publik tersentak dan bertanya-tanya, bagaimana bisa Azriel yang dikenal pendiam dan kalem itu bisa menjadi liar karena berani mengabadikan foto ciuman dengan sang pacar. Sang bunda, Ashanty yang dijuliki 'bundadari' pun akhirnya terkena imbasnya, yakni mendapat hujatan karena dinilai tidak mampu mendidik anak-anak tirinya dengan baik.

Sebelumnya beredar foto-foto Aurel Hermansyah dengan pakaian terbuka sedang pesta merayakan kelulusannya di sebuah klub malam. Dan kini ditambah lagi munculnya foto sang adik, Azriel sedang berciuman mesra dengan sang pacar yang juga masih berusia remaja dan dinilai belum pantas melakukan itu.

Beragam komentar pun bermunculan di akun Instagram @firasetiawan09 yang memuat foto-foto kemesraan Azriel dengan pacarnya.
  • "Yaelah kirain mah polos nih anak."
  • "Ceweknya agresif euuyy!"
  • "Kemaren nonton insert. Ini anak berdua mesra banget di depan banyak orang. Gue kok malu ya lihatnya."
  • "Hayoo.. didikan siapa inih?"
  • "Bagus bener didikan bundadari.. terus masih dibilang ibu tiri yang sempurna.. bla..bla..bla."
  • "Suka gak habis pikir sama keluarga ini. Kayaknya bebasin banget anaknya pacaran padahal masih pada bau kencur. Miriiisss!"
  • "Anaknya begini, bundadari masih gak mau dikomentarin cara didikannya? Masih an angel gitu lakon nya?"
  • "Naaahh yang kayak gini kok didukung bunda."
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dikira Pendiam, Azriel Adik Aurel Hermansyah Pamer Foto Ciuman! Ashanty pun Dihujat!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772