Minggu, 03 Juli 2016

Awalnya Pingsan, Mantan Artis Cilik Terkenal Ini Ternyata Mengidap Penyakit Serius!

slidegossip.com - Mantan artis cilik terkenal, Chikita Meidy didiagnosa dokter mengidap penyakit yang cukup serius sehingga mengharuskannya mendapatkan perawatan di rumah sakit. Sebelumnya, Chikita sempat kejang-kejang dan pingsan, hingga akhirnya didiagnosa terserang demam typoid yang berujung pada radang otak. Saat itu, Chikita Meidy sempat mengalami muntah-muntah lalu pingsan di kamar mandi.

 

"Awalnya aku sempat kejang-kejang dulu. Muntah-muntah keluar air. Sempat pingsan di kamar mandi. Panas 38,5 makanya langsung diopname. Dokter sarankan cek darah. Karena demam typoid," ujar Chikita Meidy melalui sambungan telefon, Sabtu, tanggal 2 Juli 2016.

Setelah mengalami kejang-kejang, tekanan darah Chikita Meidy juga tergolong rendah. Chikita pun menyadari perubahan tekanan darahnya yang begitu terasa. "Tensi aku sempat 85, 90. Up down-nya gila banget," tandas penyanyi yang seangkatan dengan Enno Lerian ini.

Kini, dianggap menderita penyakit yang cukup serius karena virus di otak, Chikita Meidy diharuskan dokter untuk menjalani rawat inap di Rumah Sakit Columbia Asia Jakarta. Para penggemarnya pun banyak yang mengirimkan doa untuk kesembuhan Chikita Meidy di akun Instagram-nya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Awalnya Pingsan, Mantan Artis Cilik Terkenal Ini Ternyata Mengidap Penyakit Serius!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772