Sabtu, 02 Juli 2016

Kerja Dengan Artis Terkenal, TKW Asal Indonesia Ini Malah Mencuri Barang Senilai Rp 780 Juta!

slidegossip.com - Seorang TKW asal Indonesia bernama Rospeni harusnya merasa beruntung bisa bekerja dengan artis terkenal, Cecilia Cheung dan diperlakukan dengan baik di sana. Namun justri Rospeni nekat membuat masalah dengan mencuri barang-barang Cecilia Cheung yang ditaksir senilai dengan Rp 780 juta. Rospeni pun akhirnya berhasil ditangkap pada Rabu (29/6/2016) lalu.

 

Media setempat melaporkan bahwa kontrak Rospeni sebagai asisten rumah tangga Cecillia Cheung telah berakhir pada pekan ini. Sebelum meninggalkan apartemen mewah milik aktris film 'Out of Control' itu di Century Tower di kawasan Mid-Level, ia mencuri sebanyak 16 barang berharga dengan total nilai Rp 780 juta dari dalam koper Cecilia.

Benda berharga yang dicuri oleh Rospeni terdiri dari 2 cincin, 4 gelang rantai, satu gelang, sepasang anting, 3 pasang sepatu dan 3 tas. Kabarnya ia juga mencuri sejumlah benda lainnya selama bekerja pada mantan istri aktor Nicholas Tse tersebut.

Sebelumnya, Cecillia Cheung sempat mendapati barang-barangnya hilang pada kisaran bulan Februari dan Maret lalu, namun ia baru tahu sekarang bahwa pelakunya ternyata asisten rumah tangganya sendiri. Setelah ditangkap petugas kepolisian setempat, Rospeni langsung mengakui perbuatannya. Perempuan berusia 30 tahun itu tidak mengajukan jaminan dan sekarang masih ditahan untuk disidang pada tanggal 27 Juli 2016 mendatang.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kerja Dengan Artis Terkenal, TKW Asal Indonesia Ini Malah Mencuri Barang Senilai Rp 780 Juta!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772