Kamis, 30 Juni 2016

Ini Pembelaan Panjang Ashanty Buat Aurel Hermansyah Yang Dibilang Anak Durhaka!

slidegossip.com - Aurel Hermansyah kembali dihujat dan dibilang anak durhaka lantaran terlalu sering memposting foto-foto kebersamaan dengan ibu tirinya, Ashanty ketimbang dengan Krisdayanti, ibu kandungnya sendiri. Kata-kata pedas dari para haters langsung membanjiri instagram Aurel.

"She's everything. Only she can listen and understand me. Thankyou for always being there for me and making my life more colorful, i love u always," tulis Aurel memuji Ashanty di caption foto yang dipostingnya.

 

Aurel Hermansyah memang sama sekali tak menyinggung Krisdayanti di postingan ini. Hal itu pula yang membuat para haters langsung menyerang putri Anang Hermansyah tersebut dengan kata-kata yang kurang sopan serta mencap Aurel sebagai anak durhaka karena telah melupakan ibu kandungnya sendiri yang telah melahirkannya.

Tak tega melihat Aurel Hermansyah diperlakukan kasar, sebagai ibu tiri, Ashanty akhirnya angkat bicara. Lewat curhatan panjangnya di Instagram, Ashanty mengunggah screen capture postingan Aurel serta memberikan sebuah pembelaan dengan kata-katanya yang membuat banyak orang tersentuh.

"Kasihan sama Aurel setiap kali mau posting apa-apa selalu aja bikin panas keadaan. Apa iya kita harus batasin anak-anak untuk menjaga postingannya? Mereka udah besar dan nggak bisa diatur cuma masalah postingan. Kalian mau bully apa aja, mau fitnah apa aja, mau ngomong apa aja silakan. Tapi please lah, keadaan keluarga pipi dan mimi-nya Aurel itu udah bahagia. Jangan karena sebuah postingan, kalian manas-manasin dan ngungkit masa lalu orang. Yang dibaca anak-anak akan keinget kan sakit sekali," tulis Ashanty dalam sepenggal curhatan panjangnya itu.

"Kalian pikir jelek2in mimi atau pipi nya anak2 seneng.. nooo mereka pasti sakit bacanya. ibu kandung itu nggak perlu ditulis2 di medsos pasti ada di hati anak2 sampe mati.. itu hukum nya hubungan darahhh.. karena aurel serumah sama saya, sehari2 sama kita dan banyak hal sama kita, pastilah lebih sering memposting sesuatu bersama saya. kalau aurel memilih untuk tinggal sama mimi nya pun pasti akan lebih sering memposting banyak hal di sana.. anak2 belum panjang seperti kalian semua pemikirannya.. kalau saya yang kalian bilang ibu tiri nggak ada guna nya lah karena nggak melahirkan, nggak dapat pahala lah atau apapun yang menyakitkan paling tidak tulisan seperti ini membuat saya bangga walaupun hanya 'ibu tiri' tapi diakui, dicintai dan dianggap keberadaannya.. apa yang saya lakui terhadap mereka selama ini ada artinya.. niat saya hanya membesarkan anak2 dengan baik.. perkara nanti anak2 mau cinta sama saya atau mau apa itu hak mereka. semoga di akhirat nanti walau hanya 'ibu tiri' bisa ada artinya karena kita nggak pernah tahu semua rencana Allah, jadi plis lah kalo posting mama atau papa nya itu udah pasti ada di hati setiap anak.. menjadi luar biasa karena seorang ibu tiri ini bisa berarti buat anaknya, sampe dibilang kita sengaja menjauhkan lah, nggak ngajarin lah.. anak2 ini udah besar lohh dan mereka sudah menentukan pilihan hidup mereka dan pastinya masa depan mereka, orang tua udah bukan waktunya ngatur mereka harus gini gitu tapi mengarahkan yang baik dan saat ini hubungan anak2 dengan kita maupun keluarga mimi nya sangat2 baik," lanjut Ashanty panjang lebar.

Ashanty pun mengingatkan para haters agar lebih berhati-hati lagi kalau berbicara. Ia pun mengajak orang-orang untuk lebih berpikir positif sebelum memberikan komentar, apalagi di bulan Ramadhan ini.

"Jangan sampe hanya karena sebuah postingan dan caption menambah masalah dan mengungkit masa lalu yang udah terkubur. Semoga bulan baik ini kita bisa lebih berpikir positif, berbicara yang baik, dan menjadi manusia yang lebih baik lagi. Amin," tutupnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Pembelaan Panjang Ashanty Buat Aurel Hermansyah Yang Dibilang Anak Durhaka!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772