Selasa, 28 Juni 2016

Shaheer Sheikh Datang ke Rumah Jessica Iskandar, Fans Ayu Ting Ting Ngamuk!

slidegossip.com - Hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh memang telah berakhir. Namun masih banyak penggemar Ayu Ting Ting yang berharap keduanya bisa balikan dan kembali pacaran lagi. Bahkan sampai-sampai jika ada artis atau perempuan yang berfoto dengan Shaheer Sheikh, para fans Ayu Ting Ting yang dikenal dengan nama Aytinglicious ini langsung menyerang wanita perempuan tersebut dengan bully-an dan hujatan.

 

Salah satu artis yang mengalaminya adalah Jessica Iskandar. Sudah berkali-kali Jessica Iskandar dituduh sebagai sahabat yang menusuk Ayu Ting Ting dari belakang. Apalagi Jessica Iskandar juga beberapa kali menyindir Ayu Ting Ting di video blog atau vlog nya, seolah tak peduli dengan hujatan dari para fans Ayu Ting Ting.

Dan baru-baru ini, seorang perempuan bernama Purwati yang merupakan baby sitter El, anak Jessica Iskandar memposting foto kebersamaannya dengan Shaheer Sheikh ketika berada di rumah Jessica Iskandar.

"Da yang lagi main ke rumah mommy el nih. Eeeehhhh ternyata si ganteng......" tulis sang baby sitter di akun Instagram-nya.

Kontan saja foto ini membuat fans Ayu Ting Ting marah dan mengamuk. Sepertinya mereka mengira Jessica Iskandar telah merebut Shaheer Sheikh dari Ayu Ting Ting, dan sakit hati karena Shaheer lebih memilih mendatangi Jessica ketimbang Ayu. Padahal sudah ada yang menjelaskan kalau mungkin saja kedatangan Shaheer Sheikh ke rumah Jessica Iskandar untuk mengurus masalah kontrak rumah. Karena memang diketahui Shaheer Sheikh menyewa rumah Jessica Iskandar selama di Jakarta.

Beragam komentar pun berdatangan di akun Instagram @purwat.i dengan kata-kata yang menyerang Jessica Iskandar. "kirimin ka ayu biar tahu sahabatnya nusuk dari belakang.. kasihan ayu.." tulis seorang akun.

"waktu ayu masih pacaran sama shaheer sheikh saya juga sudah curiga waktu jedar n ruben ngerjai ayu sama shaheer, menurut saya jedar berlebihan bercandanya, kayaknya jedar mau tes kesetiaan shaheer sama ayu. memang ada sih teman seperti itu soalnya saya pernah ngalami. suka cari perhatian sama pacar teman, tapi ternyata orang seperti itu jadi buat laki2 ilfiel loh tidak dipilih juga jadi istri, paling buat kepuasan sementara saja, habis itu ditinggal juga, karena senakal2nya laki-laki pasti cari istri yang baik," tambah akun lainnya. "laki2 baik tidak akan tergoda walaupun digoda," sindir yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Shaheer Sheikh Datang ke Rumah Jessica Iskandar, Fans Ayu Ting Ting Ngamuk!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772