Selasa, 28 Juni 2016

Terbiasa Bebas Bergaul, Aurel Hermansyah Shock Punya Ibu Tiri Bawel!

slidegossip.com - Selama ini publik melihat hubungan Aurel Hermansyah dan ibu tirinya, Ashanty begitu manis hingga banyak yang berpikir kalau mereka tak pernah ribut atau bertengkar. Namun siapa sangka kalau ternyata Aurel Hermansyah mengaku masih kaget dengan sifat Ashanty yang menurutnya sangat bawel.

 

Meski sudah bertahun-tahun Ashanty menjadi ibu bagi Aurel Hermansyah dan adiknya, ternyata masih ada yang membuat putri Anang Hermansyah itu kaget dengan sifat asli Ashanty sampai sekarang. Entah maksudnya bercanda atau serius, Aurel mengaku masih kaget dengan kebawelan Ashanty.

"Bunda itu bawel banget mungkin karena dulunya nggak pernah dibawelin, nah sekarang jadi kayak suka shock. Tapi kan memang untuk kebaikan," paparnya di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Senin (27/6/2016).

Soal sifatnya yang cerewet, Ashanty ternyata punya alasan dan pembelaan. Ia menilai hal itu memang demi kebaikan anak-anaknya. Apalagi menurut Ashanty, sebelum resmi menikah dengan Anang, Aurel dan sang adik, Azriel cenderung begitu bebas dalam bergaul.

"Mereka berdua kan anak bebas banget ya dulu tuh, jam 1 belum pulang. Terus ketemu aku yang jam 11 malam udah bawel banget aku cariin," ujarnya.

"Tapi mereka mau nurut mau ikut. Alhamdulillah aku punya mereka yang nurut mereka tuh, takut aku marah soalnya takut aku sedih, kepikiran," jelas Ashanty.

Ashanty seolah ingin membuktikan kalau tidak semua ibu tiri itu jahat dan sadis terhadap anak tirinya. Buktinya hubungan Ashanty dengan Aurel Hermansyah dan Azriel berjalan lancar dan harmonis. Mereka kerap berbagi momen kebahagiaan bersama di akun sosial media masing-masing.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terbiasa Bebas Bergaul, Aurel Hermansyah Shock Punya Ibu Tiri Bawel!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772