Senin, 20 Juni 2016

Ini Yang Membuat Ayu Ting Ting Takut Foto Bareng Luna Maya!

slidegossip.com - Pedangdut Ayu Ting Ting sadar diri kalau postur tubuhnya pendek. Karena itulah Ayu mengaku sempat merasa takut dan minder ketika harus menjalani sesi pemotretan bersama Luna Maya. Ayu Ting Ting merasa sangat pendek dibanding Luna Maya yang memang merupakan model. Meski begitu, Ayu bersyukur akhirnya bisa menjalani tugasnya dengan lancar.

 

Luna Maya memang sengaja menggandeng Ayu Ting Ting untuk menjadi model rancangan busana terbarunya. Dia menilai, Ayu Ting Ting bisa mewakili brand clothingnya yang casual dan muda. Karenanya Luna menamakan koleksinya itu Luna Habbit X Ayu yang rencananya akan dikeluarkan setelah Lebaran nanti.

"Awalnya takut. Kak Luna kan model, terus yang satu lagi juga model. Tinggi-tinggi banget posturnya. Tapi pas dijalani akhirnya bisa. Ya selagi ada yang ngajak, saya sih senang-senang saja. Sekalian bisa belajar," ujar Ayu Ting Ting, di Studio 47 kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2016).

Meski begitu, Luna Maya justru merasa puas dengan hasil fotonya bersama Ayu Ting Ting. Luna mengaku tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini karena sudah dipersiapkan dengan matang.

"Saya enggak mau sia-siakan. Makanya kita maksimalkan semuanya. Senang sih, dari penampilannya. Kebetulan pakai fashion stylist. Jadi kita konsep semuanya sudah kita atur," kata Luna Maya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Ini Yang Membuat Ayu Ting Ting Takut Foto Bareng Luna Maya!”


grosir baju mengatakan...
on 

met ultah hari ini ayu ting-ting, semoga sukses slalu

Muhamad Eprillyan Aditama mengatakan...
on 

Semangat Ayu Ting Ting jalani foto shootnya , jangan takut sama luna maya :v


kunjungi : https://www.tabloidbintang.com/tag/ayu-ting-ting?camapign=magangepril

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772