Minggu, 19 Juni 2016

Ayu Ting Ting Ketahuan Berbohong dan Menutupi Kondisi Julia Perez Yang Sebenarnya!

slidegossip.com - Keterangan pedangdut Ayu Ting Ting kepada wartawan tentang kondisi Julia Perez (Jupe) rupanya berbeda dengan apa yang dikatakannya kepada Luna Maya. Kepada para peliput berita, Ayu Ting Ting mengatakan Julia Perez hanya terlalu letih sehingga harus dirawat di rumah sakit.

 

"Jupe sehat, baik-baik. Kemarin cuma capek doang. Nggak, dia nggak cerita apa-apa. Yang jelas dia capek doang," kata Ayu.

Luna Maya sendiri baru saja kembali dari syuting film terbarunya di Los Angeles, Amerika Serikat. Luna mengaku belum sempat menjenguk Julia Peres yang kini terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusmo. Ia baru mendengar kabar Jupe sakit dari teman-temannya.

"Aku baru sampai kemarin, baru pulang. Aku baru tahu hari ini," ucap Luna saat ditemui di kawasan Bangka, Jakarta, Sabtu (18/06/2016).

Luna Maya mengaku mendapatkan informasi tentang kondisi Julia Perez dari Ayu Ting Ting. Info yang didapat Luna dari Ayu, saat ini Jupe tengah menjalani kemoterapi untuk terakhir kali. Jika jadwal memungkinkan, Luna juga berniat akan menjenguk Jupe dalam waktu dekat.

"Tahu dari Ayu sih, kemo terakhir katanya. Ya, Insya Allah nanti jenguk," ucap Luna.

Apakah Ayu Ting Ting berbohong dan berusaha menutupi keadaan fisik Julia Perez yang sebenarnya? Apakah sakit Julia Perez bertambah parah? Ayu Ting Ting mengatakan Julia Perez hanya terlalu letih. Ia mengatakan Jupe dalam keadaan baik dan hanya butuh istirahat lebih.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayu Ting Ting Ketahuan Berbohong dan Menutupi Kondisi Julia Perez Yang Sebenarnya!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772