Rabu, 04 Mei 2016

Ini Yang Membuat Raffi Ahmad Marah dan 'Dahsyat' Disebut Acara Musik Yang Tidak Bermutu!

slidegossip.com - Ada kejadian menarik dalam tayangan acara musik Dahsyat episode hari Selasa tanggal 3 Mei 2016. Salah satu host, yakni Raffi Ahmad sempat emosi dan ngambek pada pengisi acara lainnya. Saking marahnya, Raffi Ahmad bahkan sempat mengamuk dan berteriak karena dirinya merasa tak dihargai sebagai pembawa acara.

"Tolong dong hargain saya!" ungkap Raffi Ahmad sambil berteriak di acara tersebut.

 

Kemarahan Raffi Ahmad ini bermula saat ia didapuk menjadi host game (permainan) dalam sebuah segmen di Dahsyat. Biasanya segmen ini dipandu oleh komedian Denny Cagur. Namun kali ini Denny yang menjadi pesertanya bersama Ayu Dewi dan Raffi Ahmad sebagai pembawa acaranya.

Yang bikin Raffi Ahmad ngambek dan marah, saat diberi pertanyaan, Denny Cagur dan Ayu Dewi malah memberikan jawaban yang melantur. Para peserta diminta menebak adegan sinetron yang tayang di RCTI. Namun mereka malah menjawab ngawur dan tak sesuai dengan pilihan yang dibacakan Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad sempat protes namun tak dihiraukan oleh mereka. "Untuk para peserta tolong ya jangan bikin kepala saya pusing ya!," ujar Raffi saat itu.

Raffi kemudian marah dan meminta semua peserta menghargainya sebagai host, hingga akhirnya ia pun menyerah. "Pak saya nyerah aja pak. Ini pada nggak bener semua," ujar Raffi yang sempat bingung dengan ulah teman-temannya.

Melihat Raffi Ahmad marah, Denny Cagur dan Ayu Dewi pun akhirnya menghentikan candaannya. Insiden ini pun menuai reaksi negatif dari para netizen. "Acara musik yang sangat tidak bermutu," komentar seorang netizen. (foto:liputan6)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Membuat Raffi Ahmad Marah dan 'Dahsyat' Disebut Acara Musik Yang Tidak Bermutu!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772