Rabu, 04 Mei 2016

Ini Foto Putri Titian dan Junior Liem Yang Bikin Banyak Orang Salah Paham!

slidegossip.com - Gambaran kemesraan yang ditunjukkan dalam foto-foto pre-wedding pasangan Putri Titian dan Junior Liem sempat membuat banyak orang salah paham dan menduga-duga jika keduanya sebenarnya telah menikah. Benarkah Putri Titian dan Junior Liem yang berbeda agama ini sudah menikah? Rumor itu pun langsung dijawab oleh Putri Titian yang justru makin menimbulkan rasa penasaran belum lama ini.


"Aku belum bisa ngomong masalah wedding. Maaf banget," ujar Putri Titian dilansir Viva pada Selasa (3/5/2016). "Itu foto iseng-iseng saja. Diera kan khusus pre-wedding orang-orang."

Jika benar-benar akan menikah, Putri Titian berharap agar rencana pernikahannya dengan Junior Liem itu bisa berlangsung dengan baik dan lancar. Apalagi Putri ingin selalu bahagia dan memiliki banyak anak dengan Junior.

"Pokoknya minta doanya semoga lancar semuanya. Ke depan bahagia selalu," lanjut Putri. "Doain saja bahagia selalu buat Tian dan Junior. Punya baby yang banyak. Makasih ya."

Kabar Putri Titian dan Junior Liem menikah diam-diam karena beda agama itu mulai berembus saat keduanya tampil mengenakan baju pengantin. Dalam foto Instagram yang diunggah oleh fotografer Diera Bachir, Putri Titian dan Junior Liem terlihat begitu serasi dan mesra layaknya pasangan pengantin.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Putri Titian dan Junior Liem Yang Bikin Banyak Orang Salah Paham!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772