Senin, 30 Mei 2016

Benarkah Ochi Rosdiana Akan Kembali Lagi di Sinetron '7 Manusia Harimau New Generation' Sebagai Pitaloka?

slidegossip.com - Setelah karakternya dihilangkam, kabarnya tokoh Pitaloka akan kembali dan dihadirkan lagi di sinetron '7 Manusia Harimau New Generation' yang tayang di MNCTV. Tak bisa dipungkiri kalau sinetron '7 Manusia Harimau' memang sudah sangat lekat dengan karakter Gumara (diperankan Samuel Zylgwyn) dan juga Pitaloka yang diperankan oleh Ochi Rosdiana. Tak heran jika para penggemar sinetron '7 Manusia Harimau' sempat protes dan kecewa saat tahu karakter Pitaloka tak lagi ada dalam season 2 nya yang berjudul '7 Manusia Harimau New Generation'.

 

Kabar kembalinya Pitaloka di sinetron '7 Manusia Harimau New Generation' itu diketahui dari salah satu komentar penggemar dalam akun Instagram @7manusiaharimaumnctv. Dalam komentarnya, pemilik akun @syarenadhew mengungkap jika Pitaloka bakal kembali tapi di sinetron '7 Manusia Harimau New Generation' tapi karakter Pitaloka tidak lagi diperankan oleh Ochi Rosdiana.

"@Upa_muzt_virgo, pitaloka ny akn segera kembali tp bukan @ochi lagi yg peranin pitaloka," tulis pemilik akun @syarenadhew itu. Hal ini jelas membuat netter lain bertanya-tanya. "Emng tau drimana? @syarenadhew," tanya pemilik akun @sitisafitry_.

Kemudian pemilik akun @syarenadhew menjelaskan tentang darimana ia mendapatkan info kembalinya Pitaloka itu. "@sitisafitry tau dari instagram maida disitu ad comen ny tntang ochi," jelasnya.

Sementara, sampai saat ini belum ada pernyataan resmi ataupun tanda-tanda yang diungkap oleh pihak produksi maupun Ochi Rosdiana. Jika Pitaloka benar-benar kembali dalam sinetron '7 Manusia Harimau New Generation', bukan tidak mungkin kehadiran Pitaloka nantinya akan menaikkan rating sinetron '7 Manusia Harimau New Generation' ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Benarkah Ochi Rosdiana Akan Kembali Lagi di Sinetron '7 Manusia Harimau New Generation' Sebagai Pitaloka?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772