Minggu, 29 Mei 2016

Putus Dari Ryan Septiandy Yang Dibilang 'Om Om', Benarkah Ochi Rosdiana Pacaran Dengan Rayn Wijaya Yang Masih ABG?

slidegossip.com - Artis muda nan cantik Ochi Rosdiana sebelumnya dikabarkan berpacaran dengan Ryan Septiandy ketika mereka masih sama-sama bermain di sinetron '7 Manusia Harimau' di RCTI. Kini kabarnya Ochi dan Ryan sudah putus, dan Ochi malah sudah move on dan menggandeng pacar baru. Siapakah pacar baru Ochi Rosdiana? Kabarnya, Ochi Rosdiana kini sedang dekat dengan aktor muda Rayn Wijaya.

 

Pada hari Sabtu, tanggal 21 Mei 2016 lalu, Ochi Rosdiana ketahuan mengunggah foto bersama seorang pria tampan yang diduga kuat adalah Rayn Wijaya, aktor pendatang baru yang pernah bermain di sinetron 'Manusia Harimau' di MNCTV. Dalam caption foto yang diunggahnya, Ochi hanya menulis emoticon tertawa dan sepasang kekasih.

Meski foto tersebut diblur oleh Ochi Rosdiana, para followers Ochi langsung bisa menebak bahwa pria dalam foto itu adalah Rayn Wijaya. Mereka bisa menebak karena beberapa hari sebelumnya, Rayn juga mengunggah foto wajah seorang wanita yang diduga kuat adalah Ochi Rosdiana. Dalam caption foto unggahannya, Rayn menulis kata "Someone."

Beragam komentar pun langsung bermunculan yang rata-rata mengenali foto tersebut. "Gak usah di blur kali dek udah pada tau tuh. Longlast ya dek @ochi24 @raynwijaya," tulis pemilik akun anggraeni989. "yang dulu ryan…yang sekarang rayn. langgeng kak @ochi24," tulis akun @fzh.ptr_.

Uniknya, para followers Ochi Rosdiana malah membanding-bandingkan Rayn Wijaya dengan sang mantan Ochi, Ryan Septiandy. Seperti diketahui, dalam hubungannya dengan Ryan terdahulu, fans Ochi banyak yang tidak setuju lantaran Ryan dianggap terlalu tua untuk menjadi pacar Ochi yang usianya masih sangat muda.

"Kalau kayak gini kn lihatnya jadi adem @ochi24 sama @raynwijaya dari pada sama yg om-om itu hahaha…" tulis akun @ulfashaneez. "cie cie selamat ya @ochi24 long last, n selamat jg krn dpt restu dr fans bukti y byk yg suka sm yg ini yg gk suka cm 2 jari, beda sm yg kmrin, di tunggu acting laga y lg chi," kata akun @susi_herawati_nolle_wolu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Putus Dari Ryan Septiandy Yang Dibilang 'Om Om', Benarkah Ochi Rosdiana Pacaran Dengan Rayn Wijaya Yang Masih ABG? ”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772