Senin, 29 Februari 2016

Meriahnya Acara Pengumuman Pemenang Lomba Foto dan Video Cussons Bintang Kecil Season 4 di Mal Gandaria City

slidegossip.com - Lomba Foto dan Lomba Video Cussons Bintang Kecil Season 4 Tumbuh Dengan Cinta dengan total hadiah senilai 1 miliar rupiah telah memasuki tahap akhir. Setelah tiga bulan masa pengumpulan foto dari 10 Oktober 2015 sampai 10 Januari 2016 dan masa seleksi serta penjurian akhir, pada hari ini, Minggu, 28 Februari 2016 akan dipilih pemenang utama Lomba Foto dan Video Cussons Bintang Kecil Season 4.

Minggu, 28 Februari 2016 menjadi hari bersejarah bagi 6 anak Indonesia yang akan terpilih menjadi pemenang utama Lomba Foto dan Video Cussons Bintang Kecil Season 4 'Tumbuh Dengan Cinta'. Hal ini karena di usianya yang masih sangat muda (0-6 tahun) mereka sudah berprestasi, dikenal di seluruh Indonesia, terpilih dari lebih dari  500 ribu foto dari seluruh Indonesia, dan berhak mendapatkan hadiah tabungan pendidikan yang sangat besar nilainya dari Cussons Baby dan Cussons Kids dibandingkan dengan ajang lomba foto dan video untuk bayi dan anak lainnya.

Adapun proses penjurian lomba ini adalah melalui tahap seleksi dari pemenang mingguan dan bulanan untuk masing-masing kategori serta proses seleksi dan penjurian dari juri utama dan dari pilihan fans Facebook Cussons Mum and Me Indonesia, dengan persentase 75% dan 25% suara. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

PT PZ Cussons Indonesia diwakili oleh Ibu Ningcy Yuliana selaku Head of Imex Brand Activation untuk Cussons Baby dan Cussons Kids mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua keluarga Indonesia  yang sudah mengirimkan foto dan video putra-putrinya untuk berpartisipasi di Cussons Bintang Kecil Season 4.

"Semoga acara Cussons Bintang Kecil dapat terus diadakan , semakin banyak anak Indonesia yang ikut berpartisipasi sehingga acara ini menjadi ajang bagi buah hati kita untuk berbagi keceriaan bersama semua keluarga di Indonesia melalui komunitas Cussons Baby dan Cussons Kids di Facebook Cussons Mum & Me Indonesia dan tentunya terus menjadi bintang kecil yang membanggakan orang tua dan keluarganya. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas antusiasme para Bunda untuk terus mengikuti kegiatan dari Cussons Baby dan Cussons Kids. Untuk rencana ke depannya kita harapkan agar Cussons Baby dan Cussons Kids bersama para Bunda se Indonesia dapat senantiasa mendampingi si kecil sepenuh hati melalui berbagai kegiatan. Cussons Baby dan Cussons Kids adalah rangkaian produk perawatan bayi dan anak yang terbukti telah menjadi pilihan para Bunda di Indonesia dari generasi dan generasi, sehingga semua anak Indonesia tumbuh dengan cinta bersama Cussons."

Sebagai pemenang lomba foto dan video Cussons Bintang Kecil Season 4, para pemenang dari masing-masing lomba dan kategori usia berhak atas hadiah berikut: tabungan pendidikan sebesar 60juta rupiah untuk pemenang pertama, tabungan pendidikan sebesar 30juta rupiah untuk pemenang kedua, dan tabungan pendidikan sebesar 15juta rupiah untuk pemenang ketiga. Selain hadiah tabungan, ke-enam pemenang pertama juga berkesempatan menjadi cover majalah dan tabloid yang bekerjasama dengan Cussons.

Berikut nama-nama grand finalist Cussons Bintang Kecil Season 4 (menurut abjad):
Lomba Foto :
  • Kategori Bayi (usia 0-1 tahun) : Abbyu Reynard Pranadja (Bekasi), Azalea Aysha Putree Zandika (Pontianak), Muhammad Garda Ryasatya (Jakarta)
  • Kategori Batita (usia 1-3 tahun) : Abyan Muhammad Zharif (Jakarta), Hamizan Athallah Dwisyndra (Jakarta), Nagata Kalih Danu Putri (Jakarta)
  • Kategori Anak (usia 3-6 tahun) : Jovanino Debian Linuxgraha (Bogor), Justin Amadeo (Sukoharjo), Sarah Joanna Marcu (Batam)

Lomba Video :
Kategori Bayi (usia 0-1 tahun) : Daffa Ihsanul Hafiz Nasution (Medan), Louis Gibran Razzak (Jakarta), Queensha Callysta Zara (Jakarta)
Kategori Batita (usia 1-3 tahun) : Aqmar Hafizh Raffasya (Ambon), Carissa Avery Sinarto (Jakarta), Vanessa Josefaye (Sukabumi)
Kategori Anak (usia 1-3 tahun) : Andi Omar Haneef Oddek (Tangerang), Audrey Kirana (Bekasi), Queenza Akila Wijaya (Sukabumi)

Dan berikut ini adalah daftar nama-nama para pemenang Grand Final Lomba Foto dan Video Cussons Bintang Kecil Season 4 :
Pemenang Lomba Video :
  • Kategori Bayi : Louis Gibran Razzak (Jakarta)
  • Kategori Batita : Vanessa Josefaye (Sukabumi)
  • Kategori Anak :  Andi Omar Haneef Oddek (Tangerang)

Pemenang Lomba Foto :
Kategori Bayi :
  • Juara 1 : Azalea Aysha Putree Zandika (Pontianak)
  • Juara 2 :  Muhammad Garda Ryasatya (Jakarta)
  • Juara 3 : Abbyu Reynard Pranadja (Bekasi)

Kategori Batita :
  • Juara 1 : Nagata Kalih Danu Putri (Jakarta)
  • Juara 2 : Abyan Muhammad Zharif (Jakarta)
  • Juara 3 : Hamizan Athallah Dwisyndra (Jakarta)

Kategori Anak :
  • Juara 1 : Sarah Joanna Marcu (Batam)
  • Juara 2 : Jovanino Debian Linuxgraha (Bogor)
  • Juara 3 : Justin Amadeo (Sukoharjo)

Selain mengumumkan pemenang utama Cussons Bintang Kecil Season 4, pada hari ini juga pihak Cussons menyebutkan total jumlah donasi dari program Cussons Social Responsibility (CSR) dari Cussons Bintang Kecil Season 4.

Rangkaian acara Grand Final Lomba Foto dan Video Cussons Bintang Kecil Season 4 ini berlangsung sejak tanggal 26 Februari sampai 28 Februari 2016 di mal Gandaria City, Jakarta. Selain ada berbagai lomba dan games berhadiah, acara yang dibawakan oleh MC artis Ersa Mayori ini juga dimeriahkan dengan penampilan spesial dari bintang cilik Bagas Idola Cilik dan Keisha Alvaro, Sahabat Bunda Cussons Talkshow, lomba fashion show, lomba menyanyi, lomba mewarnai, lomba bayi merangkak, Mum and Me Selfie Competition dan berbagai games serta quiz menarik dengan hadiah jutaan rupiah. Semuanya menambah kemeriahan dari acara Grand Final Lomba Foto dan Video Cussons Bintang Kecil Season 4 'Tumbuh Dengan Cinta'. (Op)

Berikut ini adalah foto-foto keseruan acara Grand Final Lomba Foto dan Video Cussons Bintang Kecil Season 4 di Mal Gandaria City Jakarta :




























Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Meriahnya Acara Pengumuman Pemenang Lomba Foto dan Video Cussons Bintang Kecil Season 4 di Mal Gandaria City”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772