Selasa, 01 Maret 2016

Ini Kata-Kata Hinaan dan Tantangan Dari Uus Stand Up Comedy Yang Membuatnya 'Dihukum Mati' #RIPUus

slidegossip.com - Sudah bukan rahasia lagi kalau penggemar K-Pop itu sangat setia pada artis idolanya. Mereka rela berhujan-hujanan, menunggu di depan agensi, dan membeli semua produk yang berkaitan dengan artisnya demi membuktikan kecintaannya kepada sang idola. Jadi jika ada yang masih berani mencaci atau menulis hal buruk tentang artis Korea, terutama boyband, maka tanggung sendiri akibatnya.

Seperti yang dialami komedian Indonesia, Uus Stand Up Comedy yang mendadak jadi trending topic di Twitter karena membangkitkan rasa marah para penggemar artis K-Pop di Indonesia, dan bahkan berita tersebut sampai ke Korea Selatan.

Uus telah berani menargetkan beberapa artis idola favorit dari Korea, seperti Siwon Super Junior, G-Dragon, BigBang, dan EXO. Tidak tanggung-tanggung, ketiga bintang terkenal tersebut juga dikenal memiliki penggemar yang berjumlah sangat banyak di seluruh dunia. Bahkan G-Dragon sendiri memiliki penggemar di akun resmi Instagramnya sebanyak 8,1juta masih meraih peringkat tertinggi untuk artis Korea.

Dilansir dari Allkpop, Uus menyebut Siwon sebagai 'gay', G-Dragon sebagai 'druggie', dan EXO sebagai 'sissies". Dan di atas itu semua, Uus juga menyerang penggemar K-Pop yang menggunakan hijab, mengkritik mereka yang menggunakan hijab saat mereka memakai pakaian terbuka untuk konser.

Penggemar yang marah, seketika itu melakukan protes pada kata-kata kasar dengan meninggalkan komentar di akun media sosial miliknya, bahkan mereka membuat hastag '#RIPUus' yang menjadi trending topic di Indonesia.

Meski telah berlalu, namun hari ini masih banyak penggemar menulis komentar atas tindakannya tersebut, bahkan keluar beberapa meme yang memprotes tindakannya.

"Gimana bang rasanya masuk berita Korea? (tanda jempol kebawah) #RIPUus," tulis salah satu akun.
"#RIPUus sudah sampe Allkpop Korea, Kpop Indo emang luar biasa.The power of KPop, gua ampe merinding," tulis yang lainnya.
"Kamu menghina GD?VIPs akan membunuhmu!," sambung yang lainnya.

Sementara hingga saat ini, Uus sendiri tampak tidak lagi menanggapi, setelah sebelumnya sempat menantang, "Buat anak Kpop yang ngerasa gua cuma berani di sosmed, kirim perwakilan lo ketemuan besok sore dimanapun kalian mau, mau rame juga bebas," tulisnya menantang. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Kata-Kata Hinaan dan Tantangan Dari Uus Stand Up Comedy Yang Membuatnya 'Dihukum Mati' #RIPUus”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772