Minggu, 27 Desember 2015

Ramalan Artis Tahun 2016 : 2 Penyanyi Dangdut Meninggal, 1 Pemain Film Jatuh Miskin!

slidegossip.com - Seperti biasa, di setiap penghujung tahun selalu ada ramalan tentang apa yang akan terjadi di tahun depan atau tahun berikutnya. Seperti ramalan artis di tahun 2016 yang diperkirakan banyak hal mengejutkan yang akan terjadi di dunia hiburan Indonesia. Salah satunya adalah akan ada dua orang penyanyi dangdut terkenal yang meninggal dunia di tahun 2016.

Ramalan ini disebutkan oleh paranormal Euis Juwariyah Johana atau lebih dikenal dengan nama Mbak You. Menurut penerawangannya, ada 2 penyanyi dangdut pria yang akan meninggal dunia di tahun 2016. Mbak You pun memberikan inisial namanya. "Artis dangdut laki-laki meninggal, masih muda. Ada yang tua meninggal huruf S," ujar Mbak You saat ditemui di Jakarta.

Baca juga :

Selain tentang penyanyi dangdut tersebut, Mbak You juga menyebut ada pemain film senior yang memiliki kemampuan akting mumpuni. Pemain film tersebut diramalkan turun tahta dan bangkrut serta jatuh miskin. Meski demikian, Mbak You belum berani mengungkapkan nama artis tersebut lebih jauh, hanya berdasarkan inisial.

"Artis film dia punya kemampuan tinggi langsung turun enggak punya apa-apa. Dia punya kasus keuangan. Saya bilang huruf A. Dia jatuh miskin," tegas Mbak You.

Lebih lanjut, tidak hanya artis yang diterawang oleh Mbak You. Namun, ada juga salah satu orang terkaya di Indonesia. "Meninggal ada orang kaya ada yang meninggal, satu orang terkaya juga meninggal. Artis seorang politikus, dia kesehatan menurun sampai berobat di luar negeri," pungkasnya. (fik)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ramalan Artis Tahun 2016 : 2 Penyanyi Dangdut Meninggal, 1 Pemain Film Jatuh Miskin!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772