Jumat, 25 Desember 2015

Video Menyedihkan! Miss Filipina Diminta Mundur Saat Ingin Memeluk Miss Kolombia di Panggung Miss Universe 2015

slidegossip.com - Beberapa hari setelah ajang malam final Miss Universe 2015 digelar dan berakhir dramatis dimana terjadi kesalahan penyebutan nama pemenang, beredar sebuah video menyedihkan yang memperlihatkan bagaimana Miss Philippines, Pia Alonzo Wurtzbach, yang menjadi pemenang sesungguhnya di kontes ratu sejagat itu, sempat dicueki sesama finalis Miss Universe 2015. Kejadian tak mengenakkan itu terjadi di atas panggung menyusul insiden di mana sang pembawa acara, Steve Harvey melakukan kesalahan dalam menyebut Miss Colombia, Ariadna Gutierrez sebagai pemenang, Minggu (20/12/2015) malam.

Seperti dikabarkan Straittimes.com, Selasa (22/12/2015), video yang diunggah di akun Facebook Missosology itu memperlihatkan bahwa kebanyakan finalis yang terdiri dari para gadis cantik dari berbagai negara lebih memilih mengerumuni Ariadna yang masih sedih pasca kejadian salah penyebutan nama pemenang ketimbang merayakan kemenangan Pia Wurtzbach di atas panggung.

Lihat video menyedihkan pemenang Miss Universe 2015, Pia Alonzo Wurtzbach dicueki dan diminta mundur di atas panggung oleh finalis lain ketika ingin memeluk Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez disini.
Video berdurasi 1 menit itu juga memperlihatkan bagaimana Pia Alonzo Wurtzbach yang sempat berusaha bergabung untuk menghampiri dan memeluk Ariadna Gutierrez namun seorang kontestan malah menyuruhnya untuk mundur. Miss Montenegro yang tampil dalam balutan gaun hijau terlihat menggelengkan kepala setelah melihat Pia yang berusaha bergabung. Setelah Pia mundur, mereka pun meneriakkan nama Kolombia berulang kali.

Baca juga :

Momen mencanggungkan itu seolah semakin memperkuat pernyataan Miss Germany, Sarah-Lorraine Riek. Seperti dikabarkan sebelumnya, Sarah mengatakan bahwa sebagian besar finalis tidak memilih Miss Filipina sebagai pemenang. "Aku benar-benar tidak senang dengan hasilnya, begitu juga gadis-gadis lain, aku minta maaf harus mengatakan itu," katanya seperti dikutip Metro.

Hanya dalam waktu 17 jam, video menyedihkan yang dialami pemenang Miss Universe 2015 itu telah ditonton 4 juta kali dan mengundang 26.000 komentar. Kritikan terhadap perlakukan finalis mendominasi komentar tersebut. Salah satu pengguna Facebook bernama Richmon John mengatakan, Pia Wurtzbach tidak pantas mendapat perlakuan seperti itu karena semua yang terjadi bukanlah kesalahannya. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Video Menyedihkan! Miss Filipina Diminta Mundur Saat Ingin Memeluk Miss Kolombia di Panggung Miss Universe 2015”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772