Senin, 28 Desember 2015

Wow! Selamat, Agnes Monica Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik Sedunia!

slidegossip.com - Kerja keras Agnes Monica atau Agnez Mo untuk bisa go international dan dikenal seluruh dunia, tak bisa dipandang sebelah mata. Berbagai penghargaan berskala internasional pun pernah diraihnya. Dan yang terbatu, The Independent Critics mengumumkan daftar 100 wanita tercantik di dunia. Nama Agnes Monica (Agnez Mo) ikut tercantum dalam daftar tersebut.

Dalam urutan daftar 100 perempuan paling cantik sedunia itu,  Agnes Monica berhasil menduduki peringkat ke-86. Cukup membanggakan, karena Agnez Mo juga berhasil mengalahkan sejumlah artis dunia lainnya seperti Margot Robbie, Freida Pinto, dan Gadis Bond, Monicca Belucci.

Baca juga :

Selain Agnes Monica, sejumlah artis cantik Korea juga masuk dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia tersebut. Bahkan, posisi teratas ditempati artis asal Negeri Ginseng bernama Nana. Seperti dilansir dari Soompi, untuk kedua kalinya personel Orange Caramel ini meraih gelar bergengsi yang diidam-idamkan banyak wanita tersebut. Tahun 2014 lalu, Nana juga berada di peringkat teratas.

The Independent Critics sendiri dibuat oleh TC Candler, seorang kritikus film profesional. Dia tidak hanya membuat peringkat wanita tercantik, dan pria tertampan sedunia pada setiap tahunnya, namun juga membuat peringkat film terbaik di dunia. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wow! Selamat, Agnes Monica Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik Sedunia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772