Kamis, 12 November 2015

Kekinian dan Kesempurnaan Hasil Operasi Kontur Wajah Artis Korea

slidegossip.com - Sebelum berfoto, kebanyakan orang pasti sibuk mencari posisi yang tepat agar wajah terlihat sempurna dengan lekukan tulang wajah yang pas. Ada juga beberapa mengeluh, mengambil dari sudut kanan akan menghasilkan wajah lebih cantik dibanding sudut sebelah kiri. Sebenarnya tulang wajah setiap manusia seharusnya memiliki kesamaan ukuran dan bentuk di kedua sisi, namun ada juga yang tidak simetris, lalu bagaimana solusinya?

Operasi kontur wajah artis Korea di Wonjin dapat membantu pasien untuk memiliki wajah yang simetris. Operasi kontur wajah artis Korea ini menghasilkan garis dagu ramping dan kecil bagi mereka yang memiliki bentuk tulang wajah persegi dan lebar. Dengan hasil pengecilan ini maka wajah secara otomatis terlihat lebih muda, menarik dan percaya diri. Operasi kontur wajah artis Korea ini sangat cocok bagi mereka yang memiliki permasalahan:
  • Dagu depan panjang
  • Dagu menonjol
  • Kasus wajah datar/tidak bervolume
  • Mulut menonjol
  • Dagu pendek/dagu mundur/dagu surut
  • Wajah lebar
  • Garis senyum intensif
  • Wajah asimetris
  • Tidak puas dengan bentuk wajah
Operasi kontur wajah artis Korea juga memiliki layanan pasca operasi untuk membantu menghilangkan sakit dan juga mempercepat proses pemulihan.

Tanam benang juga dapat menjadi alternatif untuk mereka yang ingin merubah kontur wajah tanpa harus menjalani operasi kontur wajah artis Korea. Dengan tanam benang ini, pasien dapat terlihat V-line pada tulang wajah bawah tanpa harus menjalani pemotongan tulang. Tanam benang ini menggunakan benang medis khusus yang memiliki 2-3 kali lebih banyak pembungkus daripada benang biasa. Benang ini dimasukkan ke dalam lapisan kulit dan menarik keriput dengan ketat untuk menghasilkan efek semi permanen.

Selama lebih dari 50 tahun, benang ini terbukti aman dan hanya dengan beberapa benang maka hasil akan lebih efektif karena 2-3 kali jumlah kait. Dengan perbedaan kondisi masing-masing pasien, penggunaan kuantitas benangpun akan berbeda sesuai dengan hasil yang diinginkan. Pasien dapat memperbaiki dan mengencangkan benang dalam wajah bila terasa ada kekenduran dengan mengunjungi tim operasi kontur wajah artis Korea Wonjin Beauty.

 

Melakukan penanaman benang di wajah maupun di leher hanya membutuhkan waktu 30-40menit dan tidak diperlukan rawat inap, selain efek wajah terlihat ramping dan V-line, penarikan ini akan menghilangkan kerutan halus pada daerah sekitar mata, hidung dan leher. Cara cepat untuk mendapatkan tampilan lebih menarik dari sebelumnya. Penanaman benang ini juga diperbolehkan untuk mereka yang berusia di bawah 30 tahun, setiap manusia memiliki keelastisitasan kulit yang berbeda-beda dan penanaman benang ini akan membuat wajah tampak jauh lebih segar.


Pasien Indonesia khususnya di Medan dan Jakarta, jangan lupa akan kunjungan Rumah Sakit Wonjin Beauty, pasien dapat bebas berkonsultasi mengenai operasi plastik (mata, hidung, tulang wajah, payudara, anti-aging, sedot lemak). Konsultasi ini hanya berlangsung 15 menit untuk setiap pasien dan jam operasional 10:00-18:00 WIB. Kunjungan ke Medan pada hari Jumat 20 November 2015 dan kunjungan ke Jakarta pada hari Sabtu-Senin tgl 21-23 November 2015. Silakan mendaftar melalui Facebook atau website atau lewat BBM PIN 56003578. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kekinian dan Kesempurnaan Hasil Operasi Kontur Wajah Artis Korea”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772