Kamis, 12 November 2015

Cara Mudah dan Alami Bikin Wajah Bentuk V Dengan Dagu Lancip dan Pipi Tirus!

slidegossip.com - Memiliki wajah berbentuk V line dengan dagu yang lancip dan pipi tirus adalah impian banyak orang. Banyak yang melakukan berbagai cara, termasuk operasi plastik di bagian dagu, pipi, hidung hingga rahang agar wajahnya menjadi tirus dan berbentuk V line. Namun tahukah kamu kalau sebenarnya ada tips dan cara yang mudah dan alami untuk membuat wajah menjadi berbentuk V line, dengan dagu lancip dan pipi tirus. Cara ini juga tidak perlu mengeluarkan banyak uang.

Cukup latihan dengan cara mudah seperti memijat dan memilih make up yang pas. Ini dapat membuat tulang pipi lebih ekspresif dan mendapatkan efek dagu yang lancip, sebagaimana dilansir Geniusbeauty.

Teknik meningkatkan kontur wajah
Ambil napas dalam-dalam, kembungkan pipi dengan air. Tekan bibir Anda ke dalam dengan kuat, kemudian tekan pipi mengembung tadi dengan telapak tangan dan jemari ke telinga. Tahan selama lima sampai enam detik, kemudian relaksasi, ulangi sekali lagi dengan jangka waktu yang lebih lama.

Angkat pipi
Berdirilah di depan cermin, bulatkan bibir seperti bentuk O. Tekan-tekan pipi dalam dengan lidah, kemudian kempotkan pipi semaksimal mungkin. Ini melatih otot pipi agar lebih kencang.

Tekan pipi ke gusi
Taruh ibu jari di dalam mulut lalu tekan ke gusi, pipi tarik dari dalam. Ini membuat otot pipi tegang ulangi beberapa kali untuk mendapatkan pipi dan dagu yang indah.

Pijat dagu
Untuk mendapatkan dagu yang lancip, cobalah untuk memijat setiap bangun tidur. Kalau bisa menggunakan minyak agar kontur dagu lebih bagus.

Untuk mendapatkan wajah oval
Buka mulut dengan menutupi gigi dengan bibir, tekan otot-otot bibir dan pipi. Letakkan tangan Anda pada sisi wajah, kemudian tarik perlahan-lahan ke bagian atas. Lakukan ini sampai pipi Anda lelah atau dapatkan sensasi seperti terbakar di wajah. Kemudian, bersiul lah untuk relaksasi. (tty, Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cara Mudah dan Alami Bikin Wajah Bentuk V Dengan Dagu Lancip dan Pipi Tirus!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772