Selasa, 24 Maret 2015

Operasi Kontur Wajah Untuk Membuat Siluet Tulang Wajah Semakin Sempurna

(slidegossip.com) Perbedaan ukuran dan bentuk tulang wajah setiap manusia secara otomatis membuat siluet wajah berbeda pada tiap orang. Bagi pemilik tulang wajah yang sempurna, merupakan kebanggaan tersendiri karena tidak perlu dilakukan perubahan apapun. Namun bagi mereka yang memiliki beberapa keluhan akan tampilan tulang wajah, membuat pertimbangan tersendiri untuk melakukan operasi kontur wajah. Apakah yang dimaksud dengan operasi kontur wajah? Berikut penjelasannya :
Operasi Kontur wajah adalah operasi yang memberikan kesempurnaan pada tulang wajah. Permasalahan bentuk dan ukuran tulang wajah yang tidak sempurna memberi tampilan wajah yang tidak menarik.
Berikut ini adalah berbagai permasalahan tentang tulang wajah :
1. Tulang pipi
Tulang pipi yang besar dan menojol memberikan siluet wajah yang tidak cantik terlebih lagi bila dilihat dari sisi samping, Melalui operasi kontur wajah inilah pengurangan tulang pipi dapat dilakukan hingga mencapai ukuran normal dan membuat wajah tampak cantik mempesona.

2. Operasi dagu
Ukuran dagu sama halnya dengan ukuran organ wajah yang lain, dimana mempunyai ukuran yang ideal. Bila dagu mempunyai ukuran terlalu panjang, maka akan menambah ukuran besar muka. Selain problema dagu panjang, dagu yang asimetris baik cenderung ke kanan maupun ke kiri akan menambah penampilan tidak seimbang. Melalui operasi kontur wajah, maka problema seputar dagu akan diperbaiki sehingga ukuran dan bentuk tampil memawan.

3. Rahang
Rahang yang terlalu persegi dan kotak mendukung penampilan wajah tampak melebar dan besar. Karena itu operasi kontur wajah akan mengoreksi setiap garis rahang yang berlebih untuk mencapai bentuk siluet wajah sempurna. Operasi kontur wajah Wonjin mampu memberikan kualitas pembedahan yang tinggi dan teknik terbaik.
Kesempurnaan pasca operasi kontur wajah diperlengkapi dengan koreksi ortodonsi guna mencapai hasil operasi kontur wajah yang sempurna. Setelah melakukan pembetulan tulang rahang, maka perubahan rahang yang terjadi secara otomatis mengubah posisi gigi yang berhubungan dengan fungsi pengunyahan.
Melalui koreksi ortodonsi ini maka posisi rahang atas dan rahang bawah dapat kolaborasi secara sempurna dan rahang dapat berfungsi secara normal seperti sedia kala. Perbaikan ortodonsi ini untuk setiap pasien berbeda-beda jangka waktunya, disesuaikan dengan kondisi operasi kontur wajah pasien.
Untuk Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi www.wonjinbeauty.com.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Operasi Kontur Wajah Untuk Membuat Siluet Tulang Wajah Semakin Sempurna”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772